get app
inews
Aa Read Next : Hanya Miliki Ijazah SMP, Atta Halilintar Bagikan Potret saat Jalani Ujian Masuk SMA

YouTuber Terkaya di Indonesia Tahun 2024, Ini Daftarnya

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:21 WIB
header img
YouTuber Terkaya di Indonesia Tahun 2024. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id - Informasi YouTuber terkaya di Indonesia tahun 2024 menjadi topik yang paling dicari akhir-akhir ini. Dengan pertumbuhan pesat industri konten digital, banyak orang ingin tahu siapa yang menduduki peringkat teratas dalam hal pendapatan dari platform YouTube di Indonesia.

Perkembangan teknologi telah memberikan dampak besar pada dunia hiburan, terutama di platform media sosial seperti YouTube. YouTube telah menjadi tempat bagi para kreator konten untuk berbagi video dengan audiens mereka secara global.

Keberadaan YouTuber telah menjadi trendsetter bagi berbagai kalangan masyarakat, terutama di kalangan kawula muda. Di Indonesia, profesi sebagai YouTuber telah menjadi salah satu pekerjaan yang diminati oleh banyak orang.

Sebab, profesi sebagai YouTuber menawarkan potensi keuntungan dan kesuksesan yang besar. Banyak YouTuber terkaya di Indonesia tahun 2024 telah membuktikan bahwa kesuksesan dalam industri konten digital dapat menghasilkan pendapatan yang signifikan. Mereka tidak hanya mendapatkan penghasilan dari iklan di platform YouTube, tetapi juga dari berbagai kesempatan kerjasama dengan merek, penjualan merchandise, dan berbagai proyek lainnya.

Penasaran, siapa saja YouTuber terkaya di Indonesia tahun 2024? Berikut informasinya yang dirangkum dari berbagai sumber.

YouTuber Terkaya di Indonesia Tahun 2024

1. Frost Diamond


 

Frost Diamond berada di urutan pertama YouTuber terkaya di Indonesia tahun 2024. Pria berusia 26 tahun ini tercatat memperoleh pemasukan dari YouTube di angka USD 82.700 hingga USD 1,3 juta atau setara Rp1,2 miliar hingga Rp19,3 miliar per bulan. 

Angka fantastis tersebut membuat Frost Diamond dinobatkan sebagai YouTuber terkaya di Indonesia tahun ini. Dengan jumlah subscriber yang sangat besar yakni lebih dari 28,4 juta, Frost Diamond telah berhasil membangun komunitas yang kuat di platform YouTube. Awal kariernya dimulai dengan mengunggah konten video game Minecraft di YouTube.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut