get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis yang Menikah dengan Habib dan Ustaz, Nomor 4 Kini Tinggal di Selandia Baru

Tidak Sombong dan Jarang Pamer Harta, Inilah 5 Artis yang Kaya Sejak Lahir

Sabtu, 10 Desember 2022 | 08:58 WIB
header img
Artis yang Kaya Sejak Lahir tapi Tidak Sombong. Foto: Instagram

3. Tasya Kamila


Tasya Kamila artis yang kaya sejak lahir tapi tidak sombong. Foto: Instagram
 

Selanjutnya artis yang kaya sejak lahir tapi tidak sombong adalah Tasya Kamila. Tasya Kamila merupakan bintang cilik yang kini jadi artis ternama di Indonesia. Ia juga merupakan salah satu artis yang terlahir dari keluarga berada. Orangtuanya dikenal sebagai pengusaha dan juga dosen. Meski begitu, Tasya merupakan artis yang sangat jarang memamerkan harta dan kemewahannya.

Sebaliknya, ia justru dikenal sebagai bintang yang sangat berprestasi. Tak hanya berprestasi di dunia hiburan, Tasya juga memiliki prestasi cemerlang di dunia akademik. Ia bahkan berhasil meraih beasiswa dari Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP) untuk melanjutkan kuliahnya di jurusan Master of Public Administration, Columbia University, Amerika Serikat.

4. Cinta Laura


Cinta Laura artis yang kaya sejak lahir tapi tidak sombong. Foto: Instagram
 

Cinta Laura Kiehl juga masuk deretan artis yang kaya sejak lahir tapi tidak sombong. Artis cantik ini merupakan anak dari Herdiana Kiehl dan Michael Kiehl. Sang ayah berasal dari Jerman dan berprofesi sebagai General Manager sebuah hotel ternama. Sementara itu, sang ibu adalah seorang pengacara.

Meski berasal dari keluarga kaya, namun Cinta Laura tidak senang memamerkan kemewahan. Ia justru menonjolkan prestasi-prestasi yang didapatkannya di dunia hiburan dan juga dunia akademik. Ia juga dikenal sebagai artis yang sangat cerdas dan jadi panutan banyak generasi milenial.

5. Vidi Aldiano


Vidi Aldiano artis yang kaya sejak lahir tapi tidak sombong. Foto: Instagram
 

Yang terakhir adalah Vidi Aldiano, artis yang kaya sejak lahir tapi tidak sombong. Vidi Aldiano juga merupakan salah satu artis sukses yang rupanya berasal dari keluarga kaya. Ia lahir dari keluarga pengusaha kaya. Beberapa sumber pun menyebut bahwa keluarga Vidi memiliki sebuah kastil di Jerman.

Meski sudah kaya sejak lahir, namun tak lantas membuat Vidi menjadi sombong. Ia justru fokus berkarya dan berkarier. Hingga kini, Vidi berhasil menggapai kesuksesannya sendiri sebagai penyanyi. 

Itulah beberapa artis yang kaya sejak lahir tapi tidak sombong dan jarang pamer harta. Sebaliknya, para artis tersebut dikenal berkat talenta dan kepintarannya.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman IDXChannel  dengan judul " 5 Artis yang Kaya Sejak Lahir tapi Tidak Sombong, Jarang Pamer Harta "

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut