get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis yang Menikah dengan Habib dan Ustaz, Nomor 4 Kini Tinggal di Selandia Baru

Deretan Artis Wanita Terlaris, Nomor 5 Sering Diterpa Kabar Miring tapi Tetap Eksis

Minggu, 06 November 2022 | 09:50 WIB
header img
Artis Wanita Terlaris. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah deretan artis wanita terlaris yang sering wira wiri di layar televisi. Dalam dunia hiburan tanah air pasang surut sebagai seorang artis merupakan hal yang biasa terjadi.

Banyak para artis yang dulu namanya sangat terkenal, bisa tiba-tiba menghilang dari dunia hiburan tanah air.  Namun berbeda dengan deretan artis wanita terlaris di dunia hiburan Indonesia ini.

Deretan artis ini justru semakin populer dan tetap bisa mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan tanah air hingga saat ini. Bahkan para artis ini sering wira wiri tampil di layar televisi.

Penasaran siapa saja artis wanita terlaris hingga saat ini? Berikut deretan  artis wanita paling laris di Indonesia saat ini, dirangkum iNews.id dari berbagai sumber, Kamis (3/11/2022).

Deretan Artis Wanita Terlaris

1. Lesti Kejora


Lesti Kejora Salah Satu Artis Wanita Terlaris. Foto: Instagram
 

Artis wanita terlaris yang pertama adalah Lesti Kejora. Sebelum menjadi korban KDRT, Lesti merupakan salah satu penyanyi dangdut berbakat yang kariernya cukup sukses. Suara emasnya pun sukses melambungkan nama Lesti ke puncak popularitas.

Belum lagi pernikahannya dengan Rizky Billar yang cukup menghebohkan dan menjadi salah satu pasangan yang menjadi sorotan publik.

2. Amanda Manopo


Amanda Manopo Salah Satu Artis Wanita Terlaris. Foto: Instagram
 

Artis wanita terlaris di Tanah Air selanjutnya yakni Amanda Manopo. Perempuan bernama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue tersebut memulai karier aktingnya sejak remaja. Nama Amanda Manopo mulai meroket berkat perannya di sinetron Ikatan Cinta.

Popularitas itu pun membuat Amanda kebanjiran job, seperti menjadi brand ambassador, bintang iklan, dan lain sebagainya. Tak heran jika saat ini Amanda menjadi artis kesayangan ibu-ibu se-Indonesia berkat perannya di serial Ikatan Cinta.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut