get app
inews
Aa Read Next : Juarai Hong Kong Open 2023, Intip Sumber Kekayaan Jonatan Christie

Ini 4 Sumber Kekayaan Lucinta Luna, Pantesan Bisa Oplas Wajah hingga Rp1 miliar

Jum'at, 28 Oktober 2022 | 13:27 WIB
header img
Sumber Kekayaan Lucinta Luna, Pantesan Bisa Oplas Wajah hingga Rp1 miliar. Foto: Instagram

JAKARTA , iNewsCiamisRaya.idSumber kekayaan Lucinta Luna yang cukup fantastis diperolehnya mulai dari endorse hingga bisnis. Awalnya Lucinta Luna dikenal dari kiprahnya dalam Duo Bunga sebagai penyanyi dangdut.

Nama Lucinta Luna mulai menarik perhatian dan menjadi perbincangan hangat pada 2018 lalu. Pada saat itu dia diisukan sebagai seorang transgender. Pemilik nama Ayluna Putri ini, seiring berjalannya waktu sering muncul di layar televisi dan diundang sebagai bintang tamu di berbagai acara.

Jadi, tidak mengherankan apabila Lucinta Luna memiliki kekayaan yang cukup fantastis. Bahkan baru-baru ini, Lucinta Luna mengaku menjalani operasi plastik di Korea Selatan dengan biaya mencapai Rp1 miliar.

"Kalau untuk biaya di atas harga satu Alphard lah ya, belum lagi biaya kita di rumah sakit buat kita makan, hotel selama 10 hari aku di situ," ujar Lucinta Luna, di Kanal YouTube AH.

Lantas apa saja sumber kekayaan Lucinta Luna? Berdasarkan catatan Okezone, Selasa (26/4/2022), berikut sumber kekayaan Lucinta Luna.

4 Sumber Kekayaan Lucinta Luna

1. Youtube

Lucinta Luna mempunyai channel Youtube yang diberi nama Lucinta Luna TV. Diketahui, channel Youtubenya mempunyai 54,6 ribu subscriber.

Lucinta Luna juga sempat memperoleh silver play button dari

2. Endorse

Lucinta Luna mempunyai cukup banyak followers di akun Instagramnya. Dengan demikian, dia membuka jasa endorsement.

Diketahui, untuk satu kali unggahan Lucinta Luna memasang tarif Rp140 juta. Dia menerima tawaran endorse berbagai produk seperti skincare hingga fashion.

3. Manggung dan Acara TV

Lucinta Luna mempunyai tarif yang terbilang fantastis. Di mana, untuk membawakan enam buah lagu Lucinta Luna membanderol harga Rp40 juta.

Selain itu manggung, Lucinta Luna juga aktif menjadi bintang iklan.

4. Bisnis

Pemilik nama Ayluna Putri ini juga mempunyai sejumlah bisnis salah satunya yakni bisnis kopi yang diberi nama “Kho & Thol”. Selain itu, dia juga mempunyai bisnis baju tidur, body lotion, dan parfum.

Demikianlah 4 sumber kekayaan yang dimiliki Lucinta Luna yang terbilang fantastis.

Artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul " 4 Sumber Kekayaan Lucinta Luna, Wajar Bisa Oplas Wajah Seharga Alphard Rp1 Miliar "

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut