Logo Network
Network

Rela Rogoh Kocek hingga Ratusan Juta, Inilah 7 Artis Indonesia yang Lakukan Operasi Demi Penampilan

Dennira Prifta Binantari
.
Minggu, 27 November 2022 | 09:31 WIB
Rela Rogoh Kocek hingga Ratusan Juta, Inilah 7 Artis Indonesia yang Lakukan Operasi Demi Penampilan
Artis Indonesia yang Lakukan Operasi dengan Biaya Fantastis. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah deretan artis Indonesia yang lakukan operasi demi penampilan dengan biaya fantastis. Para artis ini tak segan untuk merogoh kocek demi menunjang penampilan mereka di industri hiburan tanah air.

Bahkan mereka tidak mempermasalahkan nominal yang harus bayar ataupun dengan rasa sakit yang harus mereka rasakan pasca operasi.   

Lantas siapa saja artis Indonesia yang lakukan operasi demi penampilan tersebut? Berikut ulasan Okezone seperti dikutip dari berbagai sumber.

Artis Indonesia yang Lakukan Operasi dengan Biaya Fantastis

1. Dinar Candy


Dinar Candy artis Indonesia yang lakukan operasi dengan biaya fantastis. Foto: Instagram
 

Artis Indonesia yang lakukan operasi dengan biaya fantastis yang pertama Dinar Candy. Artis seksi tanah air ini rela habiskan Rp 80 juta untuk operasi implan payudara di Indonesia.

“Operasinya sih di Indonesia. Tapi yang mengerjakan dokter dari Korea Selatan. Biayanya cuma Rp 80 juta,” katanya pada Gilang Dirga, dikutip dari kanal YouTube Ruang Interogasi, Rabu (28/10/2020).

Menariknya, niatnya untuk operasi adalah usulan dari Nikita Mirzani, namun artis 29 tahun ini merasakan sakit luar biasa pascaoperasi. Beruntungnya, hanya dalam 10 hari dia sudah dinyatakan pulih alias sembuh.

2. Nikita Mirzani


Nikita Mirzani artis Indonesia yang lakukan operasi dengan biaya fantastis. Foto: Instagram
 

Artis Indonesia yang lakukan operasi dengan biaya fantastis yang kedua ada Nikita Mirzani. Nikita Mirzani juga tak segan-segan mengeluarkan biaya fantastis untuk operasi hidung. Diketahui, artis 36 tahun ini melakukan operasi di negara Swiss dengan biaya Rp650 juta.

“Harganya itu 41.770 Swiss Franc, ini sekitar Rp650 juta, benerin hidung dari sinus. Ini belum termasuk biaya pesawat,” katanya sambil menunjukkan biaya, dikutip dari kanal YouTube NitNot, pada Kamis (15/9/2022).

Operasinya itu dilakukan lantaran Niki menderita penyakit sinusitis yang kerap mengganggu aktivitasnya. Tak hanya itu, dia juga ingin menghilangkan goresan pada bagian hidungnya yang dia dapatkan setelah menjalani operasi sebelumnya.

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.