get app
inews
Aa Read Next : Daftar Terbaru Keluarga Presiden Jokowi dari Anak, Menantu hingga Cucu

Tajir Abis, Inilah Gurita Bisnis Kaesang Pangarep Mulai dari Kuliner hingga Game

Jum'at, 21 Oktober 2022 | 06:23 WIB
header img
Gurita bisnis Kaesang Pangarep. Foto: Ilustrasi: iNews.id/Komaruddin Bagja A

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah gurita bisnis Kaesang Pangarep yang merambah berbagai bidang, menjadikan dia sebagai anak muda yang tajir abis.

Kerajaan bisnisnya, hingga saat ini mengelola berbagai bidang usaha, mulai dari kuliner, fesyen, IT, game hingga usaha peternakan.   

Bisnis yang dikelola Kaesang Pangarep yang merupakan anak Presiden Joko Widodo ini tak hanya mendapat sambutan baik dari masyarakat, tetapi juga sangat diminati di pasaran.

Dari gurita bisnisnya ini Kaesang Pangarep termasuk ke dalam jajaran anak muda dengan penghasilan fantastis.

Berikut ini adalah kerajaan bisnis Kaesang Pangarep yang dilansir dari berbagai sumber, Rabu (19/10/2022).

Kerajaan bisnis Kaesang Pangarep

1. Sang Pisang

Sang Pisang merupakan brand untuk produk pisang nugget milik Kaesang. Hadir dengan berbagai rasa, pisang nugget ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau.

Sejak didirikan pada 2017, Sang Pisang kini telah memiliki 73 outlet dan 1.500 karyawan. Tak hanya di dalam negeri, Sang Pisang bahkan membuka outlet di Kuala Lumpur, Malaysia sejak 2019.

2. Mangkok Ku

Mangkok Ku adalah bisnis kuliner milik Kaesang yang bekerjasama dengan Gibran Rakabuming, Chef Arnold Poernomo, dan Randy Kartadinata. Diluncurkan pada 2019, Mangkok Ku menjual aneka rice bowl.

3. Yang Ayam

Sesuai dengan namanya, Yang Ayam fokus pada produk olahan dari daging ayam. Produk ini menyajikan makanan dari ayam goreng tepung dengan berbagai varian sambal.

Dirilis pada tahun 2019, bisnis kuliner Kaesang ini pertama kali dibuka di gerai di kawasan Tanjung Duren, Jakarta. Saat ini, ia telah memiliki 7 cabang yang ada di Jakarta dan Solo.

4. Siap Mas

Siap Mas merupakan produk kuliner milik Kaesang dan sang kakak, Gibran Rakabuming. Terdapat dua produk dengan merek dagang ‘Kemripik’ dan ‘Ngedrink’.

Kemripik sendiri merupakan olahan keripik dalam varian rasa, sedangkan Ngedrink adalah minuman kemasan kekinian. Ciri khas dari Siap Mas adalah adanya karikatur wajah Kaesang dan Gibran di setiap kemasan produk.

5. Goola

Goola adalah brand minuman tradisional yang dikemas secara kekinian. Sebelum menjadi milik Kaesang, brand ini dulunya adalah milik Gibran Rakabuming.

6. Markobar 

Sama dengan Goola, Markobar juga awalnya merupakan milik Gibran Rakabuming Raka yang diserahkan kepada Kaesang. Markobar menjual aneka martabak manis dengan berbagai pilihan topping.

7. Let’s Toast

Tak hanya makanan khas Indonesia, Kaesang juga memiliki bisnis kuliner yang menjual masakan ala barat. Produk dari Let’s Toast ini diantaranya adalah egg sandwich, french toast, dan lain sebagainya.

Sejak didirikan, Let’s Toast kini sudah memiliki 6 cabang yang tersebar di Jakarta.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut