get app
inews
Aa Read Next : 8 Fakta Perempuan 41 Tahun Nikahi Brondong, Terpaut Usia 25 Tahun hingga Pengantin Pria Baru Sunat

Viral Pria Ngamuk di Tengah Jalan Sambil Acungkan Pisau, Murka Usai Tak Terima Motornya Ditabrak

Kamis, 01 September 2022 | 13:59 WIB
header img
pria berpakaian adat Bali ngamuk di tengah jalan sambil acungkan pisau

Pada titik tertentu, dia mendekati seorang pengendara motor, lalu meninju dan menikamnya dari belakang. Beruntung, korban berhasil kabur setelah ditikam.

Masyarakat sekitar melaporkan pria ngamuk itu ke Polsek Kuta Utara. Tak lama kemudian petugas kepolisian datang menangkap pria itu di sebuah warung yang tak jauh dari lokasi.

Saat ditangkap, pria tersebut tampak telah melepas kemeja dan sarung putihnya. Dia memakai baju loreng dan celana pendek hitam namun kain merah masih melilit di pinggangnya.

"Menindaklanjuti laporan dari masyarakat, aparat kepolisian Polsek Kuta Utara langsung menuju TKP untuk mengamankan pelaku di perempatan Semer Kerobokan," tulis laman @infokerobokan.


pria berpakaian adat Bali ngamuk di tengah jalan sambil acungkan pisau

Menurut informasi, pelaku telah diamankan di Polsek Kuta Utara. Sedangkan pengendara motor yang ditusuk mengalami luka di punggung telah mendapat perawatan di Puskesmas Kuta Utara.

Kepada Coconuts Bali, Juru Bicara Polda Bali Stefanus Satake Bayu Setianto mengatakan, pria berinisial PKW, 23 tahun, kemudian ditangkap Polres Kuta Utara.

“Menurut seorang saksi mata, pelaku terlibat kecelakaan sepeda motor sebelumnya dan menjadi marah kemudian mengancam dan menyerang orang lain,” katanya.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut