get app
inews
Aa Read Next : 5 Fakta Justyn Vicky Binaragawan Bali, Meninggal  Dunia Tertimpa Barbel Seberat 210 Kg saat Latihan

4 Lokasi Syuting Film Hollywood di Indonesia, Nomor 3 Bikin Artis Cantik Amerika Pindah Agama

Senin, 03 Oktober 2022 | 16:30 WIB
header img
4 Lokasi Syuting Hollywood yang Dibuat di Indonesia. Foto: Antara

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah deretan tempat yang dijadikan lokasi syuting film Hollywood yang dibuat di Indonesia. Karena sesuai dengan kultur budaya dan tema film, lokasi tersebut dipilih selain faktor alamnya yang indah.

Alhasil nama Indonesia makin dikenal di mancanegara berkat dijadikan lokasi syuting film Hollywood. Bukan hanya Bali saja, sekarang wisatawan mancanegara juga sudah mulai mengenal daerah-daerah lain di Indonesia.

Dalam film Hollywood bukan hanya keindahan alamnya saja yang diperlihatkan, tetapi juga mengangkat budaya orang Indonesia, misalnya soal budaya orang Bali atau orang Jawa.

Penasaran di mana saja lokasi syuting film Hollywood di Indonesia? Berikut 4 lokasi syuting film Hollywood yang dibuat di Indonesia, dirangkum iNews.id, Minggu (20/3/2022).

Inilah 4 Lokasi Syuting Film Hollywood di Indonesia.

1. Candi Prambanan, Yogyakarta

4 lokasi syuting film Hollywood di Indonesia yang pertama adalah Candi Prambanan, Yogyakarta. Candi Hindu terbesar di Indonesia ini pernah menjadi lokasi syuting film The Philospher. Film ini dibintangi T Bonnie Wright, pemeran Ginny Weasley, dan artis berbakat Indonesia yaitu Cinta Laura.

The Philospher adalah film tentang sekumpulan pelajar yang mencoba memecahkan misteri demi menyelamatkan dunia yang waktu itu terancam kiamat.

2. Candi Borobudur, Magelang

4 lokasi syuting film Hollywood di Indonesia berikutnya terletak di Candi Borobudur, Magelang. Film Hollywood yang syuting di Candi Borobudur adalah film Java Heat.

Film dibintangi oleh beberapa artis Indonesia, seperti Atiqa Hasiholan, Ario Bayu, dan Rio Dewanto. Kemampuan akting artis-artis Tanah Air di film ini juga tidak kalah hebat dengan para bintang Hollywood.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut