get app
inews
Aa Read Next : Viral, Wanita Asal Banjar Pingsan saat Antre Mie Gacoan di Ciamis

8 Fakta Perempuan 41 Tahun Nikahi Brondong, Terpaut Usia 25 Tahun hingga Pengantin Pria Baru Sunat

Sabtu, 05 Agustus 2023 | 11:10 WIB
header img
Pernikahan beda usia Mariana (41) dengan brondong 16 tahun di Kabupaten Sambas, Kalbar viral di media sosial. Foto: iNews/Uun Yuniar

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Ada sejumlah fakta yang terkuak dari pernikahan beda usia antara Mariana (41) dengan K, brondong berusia 16 tahun. Keduanya menikah dengan perbedaan umur yang terpaut cukup jauh yakni 25 tahun.

Pernikahan yang viral tersebut digelar sederhana di Desa Bekut, Kecamatan Tebas, Sambas pada Minggu, 30 Juli 2023.

Lantas, apa saja fakta pernikahan beda usia antara Mariana dengan K, brondong berusia 16 tahun? Berikut beberapa fakta pernikahan beda usia yang viral di media sosial tersebut.

Fakta Pernikahan Wanita 41 dengan Brondong 16 Tahun

1. Usia Terpaut 25 Tahun

Mariana dan K, sang suami, memiliki selisih usia 25 tahun. Perbedaan usia yang mencolok ini memunculkan tanda tanya dan terutama menarik perhatian karena K masih berusia di bawah umur.

2. Berawal dari Putus Asa Batal Nikah

Pernikahan ini bermula setelah Mariana mengalami pembatalan pernikahan dengan pria asal sange dan merasa putus asa. Ibu K, yang juga teman Mariana, menghiburnya. Usai 2 bulan berlalu, Mariana menawarkan diri untuk menjadi pacar K dan mengajaknya menikah.

3. Teman Jadi Ibu Mertua

Mariana tidak menyangka bahwa dia akan menikah dengan K, yang merupakan anak dari temannya, Lisa. Hal ini menjadikan Lisa ibu mertua Mariana, serta Mariana masih tetangga K. Pernikahan mereka seperti dalam judul film televisi (FTV).

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut