get app
inews
Aa Read Next : 8 Fakta Perempuan 41 Tahun Nikahi Brondong, Terpaut Usia 25 Tahun hingga Pengantin Pria Baru Sunat

Viral Pria Ngamuk di Tengah Jalan Sambil Acungkan Pisau, Murka Usai Tak Terima Motornya Ditabrak

Kamis, 01 September 2022 | 13:59 WIB
header img
pria berpakaian adat Bali ngamuk di tengah jalan sambil acungkan pisau

Pelaku Murka Motornya Ditabrak

Dilansir dari Coconut Bali, juru bicara Polda Bali, Stefanus stake Bayu Setianto mengatakan, pria tersebut bernisial PKW (23).

“Menurut seorang saksi mata, pelaku terlibat kecelakaan sepeda motor sebelumnya dan menjadi marah kemudian mengancam dan menyerang orang lain,” katanya.

Stefanus menjelaskan bahwa PKW terlibat dalam kecelakaan sepeda motor tadi pagi dengan pengendara lain yang diidentifikasi sebagai IKP (19). IKP dilaporkan menabrak sepeda motor PKW karena yang terakhir menerobos lampu merah dengan satu tangan memegang ponselnya.

Meski terdengar seperti kesalahan PKW, IKP tetap meminta maaf padanya. Namun PKW tetap mengancam IKP dengan pisaunya. Remaja yang mengalami luka ringan di kakinya akibat kecelakaan itu, berhasil melarikan diri dari tempat kejadian.

Korban lainnya bernama KS, 23 tahun, yang ditikam oleh PKW seperti yang terlihat dalam video. Polisi mengatakan dia memiliki luka tusuk di bahu kanannya, dan dia juga menderita sesak napas dan segera dirawat di Rumah Sakit Mangusada.

Adapun PKW, Stefanus mengaku sudah ditangkap. Juru bicara itu mengirimi Coconuts Bali sebuah video yang mendokumentasikan penangkapan itu.

“Pelaku diduga mengalami gangguan jiwa,” kata Stefanus

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut