get app
inews
Aa Read Next : 8 Fakta Perempuan 41 Tahun Nikahi Brondong, Terpaut Usia 25 Tahun hingga Pengantin Pria Baru Sunat

Viral Sosok Nadine Mahasiswi Indonesia Antarkan Batik Bomba ke Elon Musk, Rela Terbang Pagi Buta

Kamis, 17 November 2022 | 12:37 WIB
header img
Viral sosok Nadine, mahasiswi Indonesia antarkan batik bomva ke Elon Musk. Foto: TikTok nadinez1234

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id - Tahukah kamu, ternyata Batik Bomba yang dikenakan Elon Musk di acara KTT B20 Summit di Bali ini ternyata diantarkan langsung dari Jakarta ke Amerika?

Sosok pengantar batik itu adalah perempuan bernama Nadine Zahiruddin. Nadine pun menceritakan perjalanannya demi bisa mengantarkan Batik Bomba ke tangan Elon Musk dan kini viral di media sosial.

Sosok Elon Musk diketahui menjadi sorotan masyarakat Indonesia. Hal itu menyusul dengan penampilan Elon Musk yang mebgenakan Batik Bomba saat hadir secara virtual  sebagai pembicara di B20 Summit yang digelar sebagai rangkaian KTT G20 2022 di Bali.

Batik Bomba berwarna hijau yang dipakai Elon Musk itu merupaakan asal Sulawesi Tengah. Usut punya usut, ternyata batik itu dirikim oleh Direktur Utama dan CEO PT Bakrie & Brothers Tbk (BNBR), Anindya Bakrie melalui sosok Nadine  Zahiruddin.

Nadine diketahui merupakan mahasiswi Indonesia yang berkuliah di Los Angeles, Amerika Serikat. Dia tercatat sebagai mahasiswi di kampus Claremont McKenna College dan mengambil jurusan International Relations and Public Policy.

Dalam akun TikToknya, Nadine menceritakan  perjuangannya mengantarkan batik Bomba itu ke tangan Elon Musk dari Jakarta ke Texas Amerika.

Cerita ini diungkapkan Nadine melalui akun TikTok miliknya, nadinez1234 dan kini sedang viral di media sosial.

Come with me to deliver batik form LA to Austin for Mr. Elon Musk to wear In the B20 Summit, tulis Nadine mengawali video TikToknya.

Editor : Hikmatul Uyun

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut