Logo Network
Network

Viral Pria Ngamuk di Tengah Jalan Sambil Acungkan Pisau, Murka Usai Tak Terima Motornya Ditabrak

Tim iNews
.
Kamis, 01 September 2022 | 13:59 WIB
Viral Pria Ngamuk di Tengah Jalan Sambil Acungkan Pisau, Murka Usai Tak Terima Motornya Ditabrak
pria berpakaian adat Bali ngamuk di tengah jalan sambil acungkan pisau

BALI, iNewsCiamisRaya.id - Beredar video di media sosial yang menampilkan seorang pria mengamuk di persimpangan jalan di Kerobokan, Bali yang padat kendaraan sambil mengacungkan pisau, Kamis (1/9/2022).

Dalam video yang disaksikan iNews.id, tampak seorang pria berbadan tambun, mengenakan pakaian adat Bali serba putih terlihat berjingkrak-jingkrak di perempatan Semer (bisa dikenali dari patung pesawat di gedung Gate88) sambil pegang pisau.

Pria tersebut mengacungkan senjata tajam seperti kerispisau dan menari-nari seperti kesurupan di tengah jalan. Pengendara motor yang ada di sekitar lokasi sampai lari berhamburan menyelamatkan diri.

Pada video lain terlihat pria tersebut menghampiri pengendara motor dan menarik bajunya sambil mengancam akan menusuk. Pengendara motor itu sempat dipukul kepalanya dan langsung lari dari lokasi.

Orang-orang yang mengambil video, yang semuanya berada di dalam mobil, ketakutan ketika melihat pria itu mengayunkan pisaunya seolah-olah akan menebas puluhan pengendara sepeda motor yang terjebak di persimpangan.

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini