get app
inews
Aa Read Next : Muda dan Cantik, Ini Sosok Syarifah Mona Hasina Alaydrus yang Baru Dipersunting Habib Rizieq Shihab

Sehari Menikahi Fahmi, Ini Penyebab Anggi Anggraeni Nekat Kabur dengan Mantan Pacar

Jum'at, 14 Juli 2023 | 09:05 WIB
header img
Anggi Anggraeni dan Fahmi. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id Anggi Anggraeni, pengantin baru yang baru menikah sehari nekat kabur dengan sang mantan kekasih, kini tengah ramai menghiasi pemberitaan dan juga linimasa sosial media.

Kronologi bermula dari Fahmi Husaeni suami Anggi, yang memberitakan istrinya yang hilang. Anggi mendadak hilang sehari setelah menikah pada 25 Juni 2023, keberadaannya pun tak diketahui Fahmi dan keluarga.

Awalnya pamit kepada Fahmi, Anggi hanya ingin membeli makanan, ternyata tak kembali hingga berhari-hari serta tak bisa dihubungi. Akhirnya Fahmi saat itu memutuskan untuk membuat laporan ke polisi pada 28 Juni 2023.

Setelah ditelisik lebih jauh, ternyata Anggi melarikan diri alias kabur bersama mantan kekasihnya terdahulu, pria berinisial AL. Merujuk pada rekam jejak asmaranya, Anggi Anggraeni diketahui pernah berpacaran bersama AL dalam waktu cukup lama, kurang lebih sampai 4 tahun lamanya. Namun, karena AL tak kunjung melamar dan menikahi Anggi, hubungan asmara kedua sejoli ini pun kandas di tengah jalan.

Hubungan asmara yang berjalan cukup lama tersebut, ternyata mampu membuat Anggi yang sudah dinikahi Fahmi merasa belum move on dari masa lalu dan masih menyimpan cinta untuk sang mantan kekasih hingga nekat kabur bareng AL yang sudah menjadi mantan kekasih.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut