7 Artis Indonesia yang Pernah Gagal Nikah, Nomor 4 Sudah Sebar Undangan dan Batal pada H-4 Resepsi

Eni Pepin Lusiani
Artis Indonesia yang pernah gagal nikah. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Ada beberapa artis Indonesia yang pernah mengalami gagal menikah. Alasan-alasan yang menyebabkan kegagalan tersebut bervariasi, seperti perbedaan yang tidak bisa diatasi, perjodohan yang tidak sesuai dengan keinginan pribadi, atau bahkan campur tangan keluarga dalam pemilihan pasangan.

Setelah mengalami masa sulit, para artis ini berhasil menemukan cinta sejatinya. Beberapa dari mereka bahkan telah dikaruniai buah hati, yang menjadi anugerah dalam kehidupan mereka.

Penasaran, siapa saja artis Indonesia yang pernah gagal menikah? Dilansir dari berbagai sumber, simak rangkuman berikut ini.

Artis Indonesia yang Pernah Gagal Nikah

1. Denny Sumargo


 

Denny Sumargo saat ini sedang menjalani kehidupan pernikahan dengan Olivia Allan. Namun sebelum itu, mantan atlet basket ini pernah berencana menikah dengan seorang wanita bernama Dita Soedarjo. Mereka bahkan telah melangsungkan acara pertunangan dan melakukan sesi foto prewedding.

Namun, rencana pernikahan tersebut tidak terlaksana dan diduga karena perbedaan gaya hidup antara Denny Sumargo sebagai seorang selebriti dan Dita Soedarjo.

2. Jessica Iskandar


 

Jessica Iskandar pernah menjalin hubungan asmara dengan Richard Kyle, seorang pria asal Australia. Mereka berpacaran dan pada tanggal 15 Juni 2019, mereka mengumumkan pertunangan mereka. Pesta pertunangan mereka dihadiri oleh beberapa selebriti ternama, seperti Nia Ramadhani, Shireen Sungkar, hingga Baim Wong.

Namun, sayangnya, hubungan mereka tidak berjalan lancar dan akhirnya kandas. Jessica Iskandar kemudian menikah dengan pria lain bernama Vincent Verhaag. Kini mereka telah dikarunia seorang anak laki-laki bernama Don Azaiah Jan Verhaag.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network