7 Artis Indonesia yang Pernah Gagal Nikah, Nomor 4 Sudah Sebar Undangan dan Batal pada H-4 Resepsi

Eni Pepin Lusiani
Artis Indonesia yang pernah gagal nikah. Foto: Instagram

3. Laudya Cynthia Bella


 

Laudya Cynthia Bella usai bercerai dari Engku Emran pada 1 Juli 2022 silam, diketahui masih betah melajang hingga saat ini. Sebelum menikah dengan pria asal Malaysia tersebut, wanita kelahiran 1988 ini pernah mengalami pembatalan pernikahan dengan Afif Kalla, keponakan dari Jusuf Kalla.

Bella dan Afif sebenarnya telah melangsungkan acara pertunangan pada 29 Januari 2017. Namun, keduanya memilih untuk tidak mengungkapkan alasan mengapa rencana pernikahan mereka tidak terlaksana.

4. Fanny Ghassani


 

Fanny Ghassani pernah mengalami gagal menikah dengan mantan kekasihnya, Victor Ramli Kwan. Pembatalan pernikahan tersebut terjadi hanya 4 hari sebelum pesta pernikahan mereka digelar. Tentu saja, hal ini sangat mengejutkan dan membuat Fanny Ghassani merasa sangat terpukul, terlebih lagi ketika undangan pernikahan telah tersebar.

Meskipun mengalami pengalaman yang sulit, Fanny Ghassani akhirnya menemukan kebahagiaan dalam pernikahannya dengan Erwan Agustiyan Priyambudi.

5. Ayu Dewi 


 

Pada tahun 2011, Ayu Dewi mengalami kejutan yang sangat besar ketika hubungan cintanya dengan Zumi Zola tiba-tiba berakhir melalui SMS. Padahal, mereka telah bertunangan. Keputusan tersebut tentu saja mengejutkan dan menyakitkan bagi Ayu Dewi.

Tidak lama setelah itu, Zumi Zola malah menikah dengan Sherrin Tharia sebelum akhirnya bercerai pada tahun 2022. Sementara itu, Ayu Dewi melanjutkan hidupnya dan akhirnya menikah dengan Regi Datau. Kini lengkap sudah kebahagian rumah tangga mereka dengan kehadiran tiga orang anak.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network