10 Artis Indonesia yang Pacaran Beda Agama, Nomor 6 Selisih Usia 10 Tahun

Widyana Wulandari
Artis Indonesia yang Pacaran Beda Agama. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Kehidupan artis Indonesia selalu menjadi sorotan publik dan menarik untuk disimak. Salah satunya perihal hubungan asmara mereka. Para artis ini tak jarang membagikan momen kedekatan mereka bersama pasangannya, meskipun memiliki perbedaan agama yang membatasi.

Hubungan para artis dengan pasangan yang beda agama ini tetap harmonis, bahkan kerap mendapat dukungan dari berbagai pihak untuk menuju jenjang pernikahan. Tetapi, ada juga yang memilih berpisah di tengah jalan.

Lalu, siapa saja deretan artis Indonesia yang pacaran beda agama tersebut? berikut ulasannya yang dirangkum dari berbagai sumber pada Senin (26/12/2022).

Artis Indonesia yang Pacaran Beda Agama

1. Mahalini dan Rizky Febian


Mahalini dan Rizky Febian artis Indonesia yang pacaran beda agama. Foto: Instagram
 

Artis Indonesia yang pacaran beda agama yang pertama adalah Mahalini dan Rizky Febian. Penyanyi Mahalini telah menjalin hubungan asmara dengan putra sulung dari komedian Sule, yakni Rizky Febian sejak 7 Februari 2022. Tak hanya itu, hubungan keduanya tampak semakin serasi dan rupanya telah mendapat lampu hijau dari sang Ayah, Sule meski memiliki perbedaan keyakinan.

2. Lyodra Ginting dan Riza Syah


Lyodra Ginting dan Riza Syah artis Indonesia yang pacaran beda agama. Foto: Instagram
 

Kedua, artis Indonesia yang pacaran beda agama yaitu Lyodra Ginting dan Riza Syah. Penyanyi muda Lyodra Ginting rupanya telah menjalin hubungan dengan aktor bernama Riza Syah selama kurang lebih 10 bulan. Keduanya tampak sangat harmonis dan serasi, meski menjalin hubungan asmara berbeda agama.

3. Megan Domani dan Jeremie Moeremans


Megan Domani dan Jeremie Moeremans artis Indonesia yang pacaran beda agama. Foto: Instagram
 

Artis Indonesia yang pacaran beda agama selanjutnya ada Megan Domani dan Jeremie Moeremans.  Aktris Megan Domani rupanya telah menjalin hubungan asmara dengan Jeremie Moeremans selama kurang lebih tiga tahun. Mereka juga memiliki darah blasteran, namun berbeda keyakinan.

4. Putri Delina dan Jeffry Reksa


Putri Delina dan Jeffry Reksa artis Indonesia yang pacaran beda agama. Foto: Instagram
 

Putri Delina dan Jeffry Reksa juga salah satu artis Indonesia yang pacaran beda agama. Putri dari komedian Sule, yakni Putri Delina kini tengah menjalin hubungan asmara dengan Jeffry Reksa selama kurang lebih dua tahun meski memiliki perbedaan agama. 

5. Mawar de Jongh dan Bryan Domani


Mawar de Jongh dan Bryan Domani artis Indonesia yang pacaran beda agama. Foto: Instagram
 

Berikutnya ada Mawar de Jongh dan Bryan Domani artis Indonesia yang pacaran beda agama.  Penyanyi cantik Mawar de Jongh telah menjalin hubungan dengan aktor Bryan Domani selama kurang lebih tiga tahun. Meski pelantun Lebih dari Egoku tersebut, memiliki hubungan beda agama, namun mereka kerap mendapat dukungan dari para penggemar yang melihat kedekatan mereka.

6. Steffi Zamora dan Fero Walandouw


Steffi Zamora dan Fero Walandouw artis Indonesia yang pacaran beda agama. Foto: Instagram
 

Artis Indonesia yang pacaran beda agama yakni Steffi Zamora dan Fero Walandouw. Belum lama ini, aktris Steffi Zamora genap berusia 22 tahun pada 15 Desember. Dia juga berbagi momen bersama dengan sang kekasih, Fero Walandouw. Tak hanya itu, keduanya pun kerap membagikan momen kedekatan mereka melalui akun Instagram pribadi masing-masing.

Selain perbedaan usia yang terlampau cukup jauh, yakni 10 tahun dengan Fero yang kini berusia 32 tahun, lebih lanjut kisah asmara mereka juga memiliki perbedaan keyakinan.

7. Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel


Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel artis Indonesia yang pacaran beda agama. Foto: Instagram
 

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel termasuk artis Indonesia yang pacaran beda agama. Azriel Hermansyah merupakan putra dari Anang Hermansyah yang kini tengah menjalin hubungan asmara selama kurang lebih dua tahun, namun berbeda keyakinan dengan Sarah Menzel.

8. Natasha Ryder dan Cicio Manasero


Natasha Ryder dan Cicio Manasero artis Indonesia yang pacaran beda agama. Foto: Instagram
 

Selanjutnya artis Indonesia yang pacaran beda agama yakni Natasha Ryder dan Cicio Manasero.  Aktris Natasha Ryder belum lama ini merayakan anniversary yang keenam bersama dengan sang kekasih, Cicio Manasero pada 10 Desember. Meski memiliki perbedaan keyakinan, namun keduanya terlihat semakin dekat dan serasi dengan jauh dari berbagai kabar miring yang melanda mereka.

9. Giorgino Abraham dan Yasmin Napper


Giorgino Abraham dan Yasmin Napper artis Indonesia yang pacaran beda agama. Foto: Instagram
 

Di urutan berikutnya ada Giorgino Abraham dan Yasmin Napper artis Indonesia yang pacaran beda agama. Aktor Giorgino Abraham kini tengah menjalin hubungan asmara bersama dengan aktris cantik bernama Yasmin Napper.

10. Gita Sinaga dan Habibi Hood


Gita Sinaga dan Habibi Hood artis Indonesia yang pacaran beda agama. Foto: Instagram
 

Yang terakhir artis Indonesia yang pacaran beda agama adalah Gita Sinaga dan Habibi Hood. Aktris Gita Sinaga rupanya telah menjalin hubungan asmara bersama dengan lawan main dari sinetron yang kerap ditampilkannya, yakni Habibi Hood. Meski adanya perbedaan keyakinan, namun hubungan antara keduanya kian semakin dekat dan serasi.

Itulah artis Indonesia yang pacaran beda agama, meskipun memiliki perbedaan keyakinan hubungan mereka tetap harmonis.

Artikel ini telah tayang di celebrities dengan judul " 10 Artis Indonesia yang Menjalin Hubungan Asmara Beda Agama, dari Lyodra Ginting hingga Steffi Zamora "

Editor : Asep Juhariyono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network