Menikah Lewat Ta'aruf, 7 Pasangan Artis Indonesia Berakhir dengan Perceraian

Vania Ika Aldida
Menikah Lewat Ta'aruf, 7 Pasangan Artis Indonesia Berakhir dengan Perceraian. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id –  Inilah 7 pasangan artis Indonesia yang menikah lewat ta'aruf berakhir dengan perceraian. Mencari pasangan dan akhirnya menikah dengan cara ta'aruf merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh beberapa anak muda.  

Dengan melakukan hal tersebut berharap pernikahannya akan berlangsung langgeng, namun sayang, tidak semua pernikahan melalui proses ta'aruf bisa berjalan lancar tanpa rintangan.

Demikian juga dengan pernikahan melalui ta'aruf yang dilakukan oleh para artis ini berakhir dengan perceraian. Tak sedikit juga dari para artis ini hanya mampu mempertahankan rumah tangganya kurang dari setahun.

Lantas, siapa saja pasangan artis Indonesia yang menikah lewat ta'aruf dan berakhir dengan perceraian? Berikut, pasangan artis Indonesia yang menikah ta'aruf kemudian bercerai.

Pasangan Artis Indonesia yang Menikah Lewat Ta'aruf dan Berakhir Cerai

1. Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran


Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran pasangan artis Indonesia yang menikah lewat ta'aruf dan berakhir cerai. Foto: Instagram
 

Pasangan artis Indonesia yang menikah lewat ta'aruf dan berakhir cerai yang pertama adalah Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran sempat menjadi bahan pembicaraan selama beberapa pekan. Tak pernah diketahui kapan dirinya dekat, tiba-tiba saja bintang film Surga Yang Tak Dirindukan itu dipersunting oleh pria asal Malaysia tersebut pada April 2017.

Nora Danish diketahui merupakan orang yang memperkenalkan Bella dengan sosok Engku Emran sebelum akhirnya mantap menjalani ta'aruf selama 5 bulan dan menikah.

Sayang, hubungan pernikahan mereka hanya bertahan selama kurang lebih tiga tahun saja. Padahal, Bella diketahui sudah cukup dekat dengan putri Engku Emran dari pernikahannya terdahulu dengan Erra Fazira.

2. Risty Tagor dan Stuart Collin


Risty Tagor dan Stuart Collin pasangan artis Indonesia yang menikah lewat ta'aruf dan berakhir cerai. Foto: Instagram
 

Berikutnya, pasangan artis Indonesia yang menikah lewat ta'aruf dan berakhir cerai yaitu Risty Tagor dan Stuart Collin. Proses ta'aruf yang cukup singkat sempat dijalani oleh Risty Tagor sebelum akhirnya menikah dengan Stuart Collin pada 19 April 2015 silam. Bahkan Stuart juga diakui sudah cukup dekat dengan anak Risty dari pernikahannya dengan Rifky Balweel.

Akan tetapi, pernikahan mereka hanya bertahan selama kurang dari satu tahun. Risty sendiri diketahui melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama pada 24 Maret 2016 dalam keadaan hamil.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network