Menikah Lewat Ta'aruf, 7 Pasangan Artis Indonesia Berakhir dengan Perceraian

Vania Ika Aldida
Menikah Lewat Ta'aruf, 7 Pasangan Artis Indonesia Berakhir dengan Perceraian. Foto: Instagram

6. Dodi Hidayatullah dan Auliya Fadillah


Dodi Hidayatullah dan Auliya Fadillah pasangan artis Indonesia yang menikah lewat ta'aruf dan berakhir cerai. Foto: Instagram
 

Di Urutan berikutnya pasangan artis Indonesia yang menikah lewat ta'aruf dan berakhir cerai ada Dodi Hidayatullah dan Auliya Fadillah. Baru-baru ini, dunia hiburan dikejutkan dengan kabar Dodi Hidayatullah, personil grup Adam yang bercerai dengan istrinya Auliya Fadillah. Pernikahan mereka diketahui telah berjalan selama 11 tahun dan dikaruniai tiga orang anak.

Sebelum akhirnya menikah kemudian bercerai, pasangan ini sempat melewati proses ta'aruf. Bahkan, akad nikah mereka sempat menjadi sorotan lantaran menggunakan Surat Ar-Rahman sebagai mahar.

Sementara itu, lima bulan sebelum Pengadilan Agama menggugat cerai pernikahan mereka, Dodi dan Auliya diketahui sudah pisah rumah. Hal tersebut bahkan diungkapkan langsung oleh Dodi di laman Instagramnya.

7. Reza Zakarya dan Valda Alviana


Reza Zakarya dan Valda Alviana pasangan artis Indonesia yang menikah lewat ta'aruf dan berakhir cerai. Foto: Instagram
 

Yang terakhir, pasangan artis Indonesia yang menikah lewat ta'aruf dan berakhir cerai yaitu Reza Zakarya dan Valda Alviana. Pedangdut Reza Zakarya menggelar pernikahannya dengan Valda Alviana pada 17 Januari 2021 lalu. Valda sendiri diketahui berasal dari kalangan non artis dan merupakan penggemar dari penyanyi jebolan Dangdut Academy Asia 3 tersebut.

Namun, pernikahan mereka hanya bertahan selama empat bulan saja. Perceraian mereka bahkan telah diputus pada 14 September 2021 lalu dengan alasan Valda tak sanggup memiliki suami seorang artis.

Nah, itulah pasangan artis Indonesia yang menikah lewat ta'aruf dan berakhir dengan perceraian.

Artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul " 7 Pasangan Artis Indonesia yang Menikah Lewat Ta'aruf dan Berujung Cerai "

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network