Korban Pemerkosaan Ayah Tiri Nangis Ketemu Kapolda Jabar, Hotman Paris Puji Sikap Irjen Suntana

Agus Warsudi
Korban pemerkosaan ayah tiri nangis ketemu Kapolda Jabar, Hotman Paris puji sikap Irjen Pol SUNTANA

CIREBON, iNewsCiamisRaya.id - Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana menemui langsung ibu dari anak yang menjadi korban pemerkosaan ayah tiri, pada Kamis (29/9/2022). Korban asal Cirebon ini diketahui diperkosa oleh pelaku yang merupakan oknum polisi berinisial Briptu CH.

Pertemuan antara Kapolda Jabar dengan korban, ibu, dan ayah kandung korban itu berlangsung di sebuah kafe tempat biasa pengacara kondang Hotman Paris menerima pengaduan masyarakat. 

Saat ibu kandung korban bertemu langsung dengan Kapolda Jabar, ia menangis histeris.

Bulir air mata pun memenuhi kelopak mata orang nomor satu di Polda Jabar itu. Irjen Pol Suntana meminta maaf langsung kepada korban dan keluarganya atas perbuatan bejat Briptu CH, anggota polisi yang bertugas di Polres Cirebon Kota. 

Kemudian, jenderal bintang dua itu meminta agar korban membongkar semua kebejatan sang ayah tiri. Sang Kapolda Jabar berjanji akan memeriksa ulang semua proses penyidikan dan akan menjatuhkan pemecatan terhadap anak buah nya yang adalah oknum polisi.


Fakta-fakta oknum Polisi di Cirebon yang diduga perkosa anak tiri. (Foto: Dede Kurniawan)

"Hapunten nya teh, bapak. Ini (kasus dan pelaku) akan kami tindak. Sekarang dengarkan saja, apa yang disampaikan teteh, bapak, dan anak. Lalu nanti dikonfirmasi kepada anggota yang bersangkutan. Setelah itu diluruskan. Kemudian ditanyakan ka si teteh hoyongna kasus ini dinaonkeun, itu saja. Sebenarnya kami sudah melakukan penahanan dan proses sesuai SOP. Kitu nya teh. Teteh sabar heula nya," kata Kapolda Jabar. 

Mendengar janji Kapolda Jabar, ibu korban mengucapkan rasa terima kasihnya. "Muhun, hatur nuhun pisan pak Kapolda Jabar," ujar ibu korbann sambil terisak menangis.

Editor : Hikmatul Uyun

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network