Korban Pemerkosaan Ayah Tiri Nangis Ketemu Kapolda Jabar, Hotman Paris Puji Sikap Irjen Suntana

Agus Warsudi
Korban pemerkosaan ayah tiri nangis ketemu Kapolda Jabar, Hotman Paris puji sikap Irjen Pol SUNTANA

Sementara itu, Hotman Paris menyambut baik kedatangan Kapolda Jabar bersama Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman dan Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar untuk mendengar keluhan ibu yang diduga anaknya diperkosa oleh seorang oknum polisi Briptu CH.

"Hotman 911 mendapat tanggapan positif dari semua kalangan. Inilah Kapolda dan para kapolres datang menemui Hotman 911 dan mendengar langsung keluhan dari seorang ibu yang diduga putrinya diperkosa oleh ayah tirinya yang seorang oknum polisi," ujar Hotman Paris.

Kemudian, Hotman Paris menyindir soal sikap tanggap anggota polisi dalam menyelesaikan kasus yang menurutnya akna menambah kepercayaan publik kepada polri.

"Andaikanlah di hari-hari berikutnya setiap ada keluhan masyarakat cepat ada tanggapan seperti ini, pasti masyarakat Indonesia akan semakin cinta sama Polri," ujar Hotman Paris blak-blakan.

"Amin, amin, mohon doanya," imbuh Irjen Pol Suntana.


Korban pemerkosaan ayah tiri nangis ketemu Kapolda Jabar, Hotman Paris puji sikap Irjen Pol SUNTANA

Tak hanya itu, Hotman Paris pun mengaku merasa terhormat tempatnya didatangi jenderal bintang dua hanya untuk bertemu ibu korban yang diduga menjadi kasus pelecehan di Cirebon. 

"Jadi sekarang Bapak Kapolda Jabar memperkenankan ibu dari korban untuk langsung bercerita kepada kapolresta yang menangani apa keluhannya. Itulah harapan kita. Jadi kita memviralkan ini tidak ada niat untuk mendiskreditkan siapa pun, murni hanya mendengar keluhan tangisan rakyat, ibu ini sudah jauh-jauh dari Cirebon, ya Pak Kapolda," tutur Hotman Paris.

Hotman Paris mengatakan, ini pertama kali dalam sejarah, seorang kapolda berpangkat irjen polisi, datang dan mendengarkan keluhan ibu korban serta meminta maaf kepada korban beserta keluarganya atas kelakuan pelaku yang kebetulan seorang polisi.

"Ini pertama kali dalam sejarah hukum yang saya dengar langsung, seorang kapolda berpangkat Irjen Pol, datang ke Kopi Joni dan setelah mendengar pengakuan dari ibu korban bahwa putrinya diduga diperkosa oleh ayah tirinya yang kebetulan oknum polisi. Ini pertama dalam sejarah hukum di Indonesia, kapoldanya langsung meminta maaf kepada ibu korban atas kelakuan dari anak buahnya. Irjen Pol Suntana meminta maaf langsung," papar Hotman Paris.

Editor : Hikmatul Uyun

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network