Korban Pemerkosaan Ayah Tiri Nangis Ketemu Kapolda Jabar, Hotman Paris Puji Sikap Irjen Suntana

Agus Warsudi
Korban pemerkosaan ayah tiri nangis ketemu Kapolda Jabar, Hotman Paris puji sikap Irjen Pol SUNTANA

Dipuji seperti itu oleh Hotman Paris, Kapolda Jabar kembali menegaskan akan bertindak tegas kepada Briptu CH, oknum polisi yang perkosa anak tirinya.

"Pagi ini Saya akan tindak," tegas Irjen Pol Suntana.

"Perintah langsung dari pak Kapolda, Irjen Pol Suntana agar oknnum polisi tersebut ditindak secara kode etik," sambung Hotman Paris.

"Kode etik dengan sanksi pemecatan," tegas Kapolda Jabar.

Mendengar ketergasan Kapolda Jabar, Hotman Paris berterima kasih sangat mengapresiasi dan salut kepada Irjen Pol SUNTANA beserta jajarannya yang sangat sportif datang langsung ke lapangan guna merespons permasalahan masyarakat.

"Terima kasih kepada instansi polisi mudah-mudahan untuk kasus-kasus berikutnya yang berlangsung di negeri, bakal menyatu antara polisi dengan rakyatnya. Terima kasih dari Hotman 911," ucapnya.

Diketahui, kasus pencabulan yang dilakukan Briptu CH tengah ditangani oleh Polresta Cirebon. Tersangka telah ditahan dan terancam hukuman 15 tahun penjara. Selain itu, Briptu CH juga terancam hukuman pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH).

Artikel ini telah tayang di jabar.inews.id dengan judul " Haru, Kapolda Jabar Bersama Hotman Paris Temui Korban Pelecehan Ayah Tiri di Cirebon "
 

Editor : Hikmatul Uyun

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network