get app
inews
Aa Read Next : Niat Beli Alat Pancing di Pasar Manis Ciamis, Pepi Tomy Sudarajat Malah Jadi Tempat Curhat Pedagang

Kapolda Jabar Resmikan Lapangan Tembak Polres Ciamis

Jum'at, 24 Mei 2024 | 19:46 WIB
header img
Kapolda Jabar resmikan Lapangan Tembak Polres Ciamis. Foto: Dok Prokopim Ciamis

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id –  Kapolda Jabar Irjen Pol Akhmad Wiyagus didampingi Pj Bupati Ciamis, Engkus Sutisna meresmikan Lapangan Tembak Mapolres Ciamis dan pos pelayanan lalu lintas Pahlawan, Jumat (24/5/2024)  pagi.

Kapolda Irjen Pol Akhmad Wiyagus mengapresiasi langkah inovasi Kapolres Ciamis membangun dua sarana tersebut sebagai bentuk peningkatan kualitas pelayanan dan peningkatan kinerja.

“Lapangan tembak ini tidak hanya untuk kepentingan anggota Polri. Tetapi juga dapat dimanfaatkan oleh Perbakin,” ujar Kapolda Irjen Pol Akhmad Wiyagus dalam sambutannya.

Kolaborasi dengan para penggemar cabang olah raga menembak tersebut menurut Kapolda Jabar akan memastikan  pemanfaatan  yang optimal sarana lapangan tembak  tersebut sesuai kategorinya.

Meskipun demikian keberadaan lapangan tembak tersebut, ingat Kapolda, bukanlah bentuk ajakan untuk bertindak di luar aturan.

”Tindakan tegas adalah langkah terakhir dalam menjalankan tugas. Terutama dalam penegakan hukum,” ingat Kapolda.

Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, kata Kapolda adalah jaminan keamanan dan ketertiban. Masyarakat dapat merasa tenang ketika anggota polisi hadir dalam penyelesaian masalah keamanan yang muncul. Polri punya peran penting dalam menjaga stabilitas di tengah masyarakat. Dan peningkatan infrastruktur merupakan salah satu upaya peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut