get app
inews
Aa Read Next : Sektor Wisata Berikan Dampak Multiplier Effect Terhadap Ekonomi Jawa Barat

LTIQ As-Syifa Wisuda 141 Hafiz dan Hafizah, Gelar Doa Bersama untuk Palestina

Senin, 10 Juni 2024 | 20:43 WIB
header img
LTIQ As-Syifa wisuda 141 hafiz dan hafizah, gelar doa Bersama untuk Palestina. Foto: Istimewa

“Sejak tahun kemarin saya sudah jelaskan. Siapapun yang ingin masuk LTIQ, Insyaa Allah bisa gratis. As-Syifa adalah wakaf umat Islam, untuk kebaikan umat Islam di Indonesia. Jika nanti ada banyak santri yang ingin menjadi penghafal Al Qur’an, Insyaa Allah saya siap memfasilitasi kebutuhannya di LTIQ As-Syifa,” ujar Ketua Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah, dr Suleiman Omar S Qush dalam sambutannya di acara wisuda 141 hafiz dan hafizah kelulusan LTIQ As-Syifa angkatan XV tersebut.


 

Doa untuk Palestina

Dalam sambutannya pada acara wisuda tersebut dr Suleiman Omar S Qush tiada henti mengingatkan dan mendoakan saudara muslim di Palestina yang sampai saat ini masih terus mendapat serangan brutal dari  Israel.

“Perang Palestina di Gaza sudah memasuki bulan ke-9 dan masih terjadi. Banyak yang syahid, banyak yang luka. Banyak lembaga tahfidz yang hancur. Demikian juga rumah sakit serta bangunan-bangunan yang dihuni saudara dan anak-anak kita di Palestina. Saya minta semua hadirin untuk selalu mendoakan para mujahid Palestina. Semoga Allah subhanahu wa ta'ala berikanlah mereka, kekuatan, kesabaran dan sakinah atas hati mereka. Hingga Allah berikan kemenangan untuk Palestina. Insyaa Allah,” ungkap dr Suleiman.

Sebagai bentuk solidaritas dan dukungan terhadap Palestina, tak hanya digelar doa bersama untuk Palestina. Tetapi suasana tempat berlangsungnya prosesi wisuda di Aula Erdogan LTIQ As-Syifa Jalan Cagak Subang, Sabtu (8/6/2024) siang tersebut bernuansa Palestina. Dimeriahkan dengan kibaran bendera Palestina. Berikut para senator sidang wisuda juga menggunakan syal Palestina.

Dan para wisudawan juga memberikan donasi sebesar Rp2.000.000 untuk Palestina yang disalurkan melalui As-Syifa Peduli.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut