get app
inews
Aa Read Next : Hafal Al-Quran, 894 Pelajar Tingkat SD dan SMP di Kota Banjar Diwisuda

Wisuda Akbar As-Syifa Boarding School Subang Bertabur Penghargaan

Minggu, 02 Juni 2024 | 09:16 WIB
header img
Wisuda Akbar As-Syifa Boarding School Subang bertabur penghargaan. Foto: Istimewa

SUBANG, iNewsCiamisRaya.id - Sekolah Islam Terpadu (SIT) As-Syifa Boarding School Subang menggelar wisuda akhir tahun ajaran 2023/2024, Sabtu (1/6/2024).

Acara wisuda yang berlangsung di Aula Erdogan Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah Jalan Cagak Subang (jalan raya Subang-Bandung KM 12) tersebut adalah untuk wisudawan putra, sebanyak 470 orang dari SMP IT dan SMA IT As-Syifa Boarding School dari kampus Jalan Cagak dan Kampus Wanareja.

Sedangkan untuk sesi wisudawan putri (wisudawati) akan digelar, Ahad (2/6/2024) sebanyak 467 orang.

Acara wisuda di Aula Erdogan  Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah Jalan Cagak Subang, Sabtu (1/6/2024)  tersebut berlangsung dengan khidmat dihadiri  Ketua Dewan Pembina Yayasan  As-Syifa Al-Khoeriyah, dr Suleiman Omar S Qush, jajaran pengurus yayasan, para pimpinan dan para wali murid.

Sebanyak 937 peserta didik SMP IT dan SMA IT  As-Syifa Boarding School tahun ajaran 2023/2024 dinyatakan lulus 100 persen berdasarkan SK Yayasan As-Syifa  Al-Khoeriyyah No 037/SK/As Syifa/V.

Ketua Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah, Dr KH Lalu Agus Pujiartha MA dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih khususnya kepada orangtua murid yang telah memberikan kepercayaannya  terhadap As-Syifa untuk dapat memberikan layanan pendidikan terbaik bagi putra-putrinya.

“Semoga apa yang didapat oleh putra/putri kita semua selama keberadaannya di As-Syifa Boarding School dapat bermanfaat sebagai bekal dalam melangkah lebih maju ke depan. Dengan mengucapkan Bismillah, kami menyerahkan kembali bimbingan kepada ayah bunda masing-masing. Kami mohon maaf sebesar-besarnya selama putra-putrinya di As-Syifa banyak kekhilafan dan kekurangan dalam pelayanan. Insyaa Allah, kami akan  melakukan perbaikan untuk seterusnya,” ungkap Dr KH Lalu Agus Pujiartha MA.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut