get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Ungkap Pemain yang Bakal Absen di Laga Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam di Hanoi

Siap Hadapi Filipina, 5 Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Ini Bakal Menggila

Minggu, 09 Juni 2024 | 15:17 WIB
header img
Menghadapi Filipina, Timnas Indonesia akan tampil dengan kekuatan penuh. Foto: Instagram

4. Thom Haye


 

Berikutnya, ada nama Thom Haye. Sejak resmi dinaturalisasi pada 18 Januari 2024, pemain berusia 29 tahun ini bisa terus memberi kontribusi besar langsung kepada Timnas Indonesia.

Bahkan, Thom Haye bisa langsung mencatatkan 1 assist dalam laga debutnya bersama Timnas Indonesia saat melawan Vietnam pada Maret 2024. Tak ayal, dia turut jadi andalan Shin Tae-yong di skuad Garuda saat ini.

Sama seperti Rafael, Thom Haye dimainkan sebagai starter di laga melawan Irak. Dia pun diyakini akan kembali dipercaya oleh Shin Tae-yong saat melawan Filipina nanti. Dengan kualitas yang dimiliki, Thom Haye diyakini bakal tampil menggila.

5. Rafael Struick


 

Salah satu pemain naturalisasi Timnas Indonesia yang siap menggila lawan Filipina adalah Rafael Struick. Pemain berusia 21 tahun tersebut telah jadi andalan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia di berbagai kelompok usia, termasuk senior.

Terbukti, saat melawan Timnas Irak pada tengah pekan lalu, Rafael Struick bahkan dimainkan sebagai starter. Dia pun bisa bekerja cukup apik dengan menciptakan beberapa peluang emas, meski gagal berbuah gol.

Kini, saat melawan Timnas Filipina, Rafael diyakini masih akan jadi andalan. Dia bahkan bisa tampil menggila, mengingat adanya ambisi besar membawa Timnas Indonesia lolos ke putaran ketiga.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman Okezone dengan judul "5 Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia yang Siap Menggila Lawan Filipina, Nomor 1 Baru Bawa Tim Promosi ke Liga Italia!"

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut