get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Ungkap Pemain yang Bakal Absen di Laga Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam di Hanoi

Siap Hadapi Filipina, 5 Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Ini Bakal Menggila

Minggu, 09 Juni 2024 | 15:17 WIB
header img
Menghadapi Filipina, Timnas Indonesia akan tampil dengan kekuatan penuh. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id - Menghadapi Filipina, Timnas Indonesia akan tampil dengan kekuatan penuh. Termasuk lima pemain naturalisasi yang bakalan menggila. Mereka akan menampilkan performa terbaiknya. Salah satunya adalah Jay Idzes, yang baru saja membantu timnya, Venezia, promosi ke Serie A Liga Italia.

Timnas Indonesia akan menjalani laga krusial di matchday keenam atau menyelesaikan pertandingan terakhir Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Laga ini sangat penting karena akan menentukan kelanjutan perjalanan Timnas Indonesia. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Selasa 11 Juni 2024 pukul 19.30 WIB.

Tentu saja, Timnas Indonesia menargetkan kemenangan dalam laga melawan Timnas Filipina tersebut. Hasil ini sangat penting karena akan memastikan Sandy Walsh cs lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Saat ini, Timnas Indonesia masih berada di posisi kedua klasemen sementara Grup F. Usai kalah dari Timnas Irak dengan skor 0-2 dalam laga yang digelar di SUGBK pada 6 Juni 2024, perolehan poin Timnas Indonesia tak berubah, yakni masih 7 angka.

Diprediksi, sejumlah pemain naturalisasi bakal tampil menggila saat menghadapi Timnas Filipina nanti.

Penasaran, siapa saja mereka? Berikut 5 pemain naturalisasi Timnas Indonesia yang siap menggila lawan Filipina.

Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia yang Bakal Menggila

1. Jay Idzes


 

Usai absen saat menghadapi Irak, Jay Idzes dipastikan siap tempur melawan Filipina. Kehadiran Jay Idzes tentu akan sangat membantu skuad Garuda. Memiliki tinggi badan yang mencapai 190 cm dengan kualitas permainannya yang ciamik, dia bisa menjadi ancaman berbahaya bagi lini pertahanan Filipina.

Kualitas permainan Jay Idzes tak perlu diragukan lagi. Dia bahkan sukses membantu klubnya, Venezia, promosi ke Serie A Liga Italia pada musim depan. Akankah Idzes menambah kesuksesannya dengan membawa Timnas Indonesia lolos ke putaran ketiga?

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut