get app
inews
Aa Read Next : Joel Kojo Bomber Kirgistan Bantu Timnas Indonesia Lolos 16 Besar Piala Asia 2023, Ini Profilnya 

Shin Tae-yong Ungkap Pemain yang Bakal Absen di Laga Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam di Hanoi

Minggu, 24 Maret 2024 | 14:39 WIB
header img
Shin Tae-yong ungkap pemain yang bakal absen di laga Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam di Hanoi. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id - Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia, telah mengonfirmasi bahwa Sandy Walsh, Marc Klok, dan Nadeo Argawinata tidak akan hadir dalam lawatan skuad Garuda ke Vietnam. Mereka absen karena alasan yang berbeda.

Seperti diketahui, sempat beredar kabar ada lima pemain Timnas Indonesia yang menderita demam. Mereka adalah Ivar Jenner, Rafael Struick, Nadeo Argawinata, Muhammad Riyandi, dan Sandy Walsh.

Selain itu, dikabarkan juga ada enam pemain yang tidak ikut dalam rombongan Timnas Indonesia yang akan berangkat ke Vietnam pada Sabtu, 23 Maret 2024 pagi WIB. Yakni Sandy Walsh, Nadeo Argawinata, Rafael Struick, Pratama Arhan, Dimas Drajad, dan Ivar Jenner.

Hingga akhirnya, Shin Tae-yong mengungkapkan sejumlah pemain kondisinya cukup parah. Ia mengonfirmasi bahwa Sandy Walsh, Nadeo Argawinata dan Marc Klok dipastikan absen saat Timnas Indonesia melawan Timnas Vietnam di matchday keempat Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Selasa 26 Maret 2024 mendatang.

Nadeo Argawinata dan Marc Klok mengalami cedera. Sementara itu, Sandy Walsh harus menjalani sanksi akumulasi kartu kuning, yang berarti dia tidak dapat bermain dalam pertandingan berikutnya karena suspensi. Sebelumnya, pemain milik MV Mechelen ini terkena kartu kuning saat Timnas Indonesia menang 6-0 atas Brunei di babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut