get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis yang Menikah dengan Habib dan Ustaz, Nomor 4 Kini Tinggal di Selandia Baru

Omzetnya Capai Miliaran Rupiah per Bulan, 6 Artis Ini Sukses Punya Bisnis Perhiasan

Sabtu, 16 Maret 2024 | 11:39 WIB
header img
Artis Tanah Air yang sukses dalam bisnis perhiasan di samping karier mereka di dunia hiburan. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Ada beberapa artis Tanah Air yang sukses dalam bisnis perhiasan di samping karier mereka di dunia hiburan. Mereka berhasil menunjukkan bahwa mereka memiliki bakat dan dedikasi yang sama dalam dunia bisnis seperti dalam dunia seni.

Perhiasan memang sering kali menjadi bagian penting dari gaya dan penampilan bagi banyak perempuan di seluruh dunia. Banyak artis cantik yang memahami kecintaan perempuan terhadap perhiasan dan mencoba memanfaatkannya dengan membangun bisnis perhiasan mereka sendiri.

Bisnis perhiasan dapat menjadi sumber pemasukan yang sangat menguntungkan. Lewat bisnis tersebut para artis dapat menghasilkan omzet yang besar, bahkan mencapai miliaran rupiah per bulan.

Lantas, siapa saja artis Tanah air yang sukses dengan bisnis perhiasan? Berikut rangkumannya dari berbagai sumber.

Artis yang Sukses Punya Bisnis Perhiasan

1. Prilly Latuconsina


 

Prilly Latuconsina, seorang aktris, penyanyi, sekaligus presenter, telah sukses dalam dunia hiburan sejak usia yang relatif muda. Selain karier di dunia hiburan, dia juga terlibat dalam bisnis perhiasan dengan merilis merek bernama ILY Gold.

ILY Gold dikenal karena menawarkan perhiasan yang unik dan berkelas dengan mengawinkan gemstone dengan emas standar SNI 9 karat atau kadar 37,5 persen. Sentuhan khusus pada perhiasan yang ditawarkan oleh Prilly, memberikan nilai estetika yang tinggi dan dikenal sangat unik dan berkelas.

2. Olla Ramlan


 

Olla Ramlan adalah artis yang sukses punya bisnis perhiasan. Janda cantik keturunan Dayak ini, sejak 2019, sempat menggandeng Passion Jewelry membuka bisnis berlian mewahnya tersebut.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut