get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis yang Menikah dengan Habib dan Ustaz, Nomor 4 Kini Tinggal di Selandia Baru

Detik-Detik Terakhir Polo Srimulat Meninggal Dunia Diungkap Sang Anak

Kamis, 07 Maret 2024 | 13:52 WIB
header img
Detik-Detik terakhir Polo Srimulat meninggal dunia diungkap sang anak. Foto: Instagram/polo_srimulat

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id - Anak mendiang Christian Barata Nugraha alias Polo Srimulat, Sebastian, mengungkapkan detik-detik terakhir saat sang ayah meninggal dunia. Polo Srimulat wafat di usia 61 tahun di Rumah Sakit Ana Medika, Bekasi, Jawa Barat pada 6 Maret 2024.

Sebastian mengatakan bahwa ayahnya sempat dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan tindakan medis sebelum menghembuskan nafas terakhirnya. Namun, takdir berkata lain, sang ayah dinyatakan meninggal dunia.

"Papa sebenarnya sehat, udah tiga hari terakhir bapak sangat sehat tiba-tiba tadi pagi batuk-batuk, panik,” ujar Sebastian saat ditemui di rumah duka di kawasan Bekasi, Jawa Barat Rabu, 6 Maret 2024.

“Setelah itu bapak sesak lalu saya bawa kerumah sakit dan diambil tindakan sama dokter ternyata Tuhan lebih sayang sama bapak saya," sambungnya.

Selama berada di rumah sakit, pihak medis pun langsung melakukan tindakan pada Polo. Sayangnya, tindakan medis bisa dikatakan tidak berpengaruh pada kondisi Polo, mengingat ia pun panik dengan keadaannya saat itu.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut