get app
inews
Aa Read Next : Tak Hanya Kurang Peminat, Ratusan Calon PPS Pilkada 2024 di Ciamis Absen saat Tes Tertulis CAT 

Dapur Rumah yang Dihuni Olis dan 3 Saudara Berkebutuhan Khusus, Terseret Terjangan Longsor Tebing

Sabtu, 24 Februari 2024 | 19:49 WIB
header img
Dapur rumah yang dihuni Olis dan 3 saudara berkebutuhan khusus, terseret terjangan longsor tebing. Foto: Dok FK Tagana Ciamis

Dan Sabtu (24/02/2024) sore Mumu bersama relawan senior FK Tagana Ciamis, Ade Deni menyerahkan paket bantuan dari Dinsos Ciamis untuk Olis sekeluarga. Paket bantuan tersebut berupa sembako, selimut, kasur lipat dan family kit.


 

Menurut Mumu, Olis bersama 2 kakak dan seorang adiknya kini sudah menjadi yatim piatu setelah kedua orangtuanya meninggal. Mang Didi dan Mak Aah, orang tua Olis meninggal sebelum masa pandemi Covid 2019 lalu.

Sepeninggal kedua orangtuanya, kini Olis yang bekerja serabutan tersebut seorang diri menghidupi kedua kakaknya yang mengalami kebutuhan khusus yakni Ade (38) dan Rian (28) serta adik bungsunya, Rendi (20) yang juga berkebutuhan khusus.

Olis bersama kedua kakak dan seorang adiknya tersebut tinggal di rumah panggung yang berada di bawah tebing setinggi 25 di Blok Lebak Manggu Cangkung Dusun Bojong Sereh RT 32 RW 17 Desa Ciomas Panjalu tersebut.

“Kebetulan hari ini, kakak Olis yang paling besar (sulung) sedang dibawa berobat ke Bogor,” ujar Mumu Najmudin.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut