get app
inews
Aa Read Next : Hanya Miliki Ijazah SMP, Atta Halilintar Bagikan Potret saat Jalani Ujian Masuk SMA

YouTuber Terkaya di Indonesia Tahun 2024, Ini Daftarnya

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:21 WIB
header img
YouTuber Terkaya di Indonesia Tahun 2024. Foto: Instagram

2.  Atta Halilintar


 

Posisi kedua ada Atta Halilintar. Ia dikenal sebagai seorang YouTuber yang aktif mengunggah konten seputar gaya hidup, hiburan, dan kolaborasi dengan berbagai YouTuber lainnya di Indonesia. Kolaborasi tersebut tidak hanya memperluas jangkauan audiensnya, tetapi juga memperkaya konten yang ia tawarkan kepada para penggemarnya.

Tercatat, kanal YouTube suami Aurel Hermansyah ini telah diikuti lebih dari 25,5 juta subscribers. Diperkirakan jika pria kelahiran Dumai ini meraup pendapatan dari YouTube di angka USD 78.200 hingga USD 1,2 juta atau setara Rp1,1 miliar hingga Rp17,7 miliar per bulan.

3. Deddy Corbuzier


 

Selanjutnya, Deddy Corbuzier YouTuber terkaya di Indonesia tahun 2024. Sebelum dikenal sebagai YouTuber, Deddy Corbuzier sempat berkecimpung di dunia mentalist dan pembawa acara. Setelah itu, ayah dari Azka Corbuzier ini memilih untuk meneruskan kariernya sebagai YouTuber. 

Berbagai konten kerap diunggah di kanal YouTube Deddy Corbuzier, seperti tips kebugaran hingga podcast dengan publik figur. Menurut catatan, pria berusia 47 tahun ini mendapatkan pemasukan dari YouTube di angka USD 14.900 hingga USD 238.200 atau setara Rp221,5 juta hingga Rp3,5 miliar per bulan.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut