get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis yang Menikah dengan Habib dan Ustaz, Nomor 4 Kini Tinggal di Selandia Baru

Bakal Jalani LDR, Ayu Ting Ting Ditinggal Tugas Calon Suami ke Perbatasan Indonesia-Papua Nugini

Jum'at, 16 Februari 2024 | 12:32 WIB
header img
Bakal jalani LDR, Ayu Ting Ting ditinggal tugas calon suami ke perbatasan Indonesia-Papua Nugini. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Baru saja bertunangan, Ayu Ting Ting dan calon suami, Lettu Muhammad Fardhana harus rela menjalani Long Distance Relationship (LDR) alias hubungan jarak jauh. Pasalnya, Dhana panggilan akrab Muhammad Fardhana adalah seorang anggota TNI yang akan menjalankan tugas negara.

Dikutip dari akun Instagram @queenofdepok, Dhana disebut akan menjalani tugas ke perbatasan Indonesia dan Papua Nugini. Calon ayah dari Bilqis Khumairah Razak itu bahkan baru saja melaksanakan upacara pemberangkatan di lapangan Mayonif 509 Balawara Yudha, Jawa Timur pada Kamis, 15 Februari kemarin.

Berdasarkan keterangan, Lettu Muhammad Fardhana akan ditempatkan di distrik Sugapa, Intan Jaya, Papua. Ia tergabung dalam Satgas Pamtas RI-PNG Mobile Yonif 509/Balawara Yudha Tahun 2024. Jika dihitung, Ayu dan Dhana diperkirakan akan menjalani hubungan jarak jauh selama 366 hari atau kurang lebih satu tahun.

Usai upacara selesai, Dhana bersama 450 personel Batalyon 509 Kostrad/BY langsung berangkat ke Surabaya dengan menggunakan kendaraan darat dan langsung menuju lokasi tugas.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut