get app
inews
Aa Read Next : Shin Tae-yong Ungkap Pemain yang Bakal Absen di Laga Timnas Indonesia vs Timnas Vietnam di Hanoi

Timnas Indonesia Akan Lolos 16 Besar Piala Asia 2023 dengan 3 Syarat Ini  

Kamis, 25 Januari 2024 | 10:47 WIB
header img
Timnas Indonesia akan lolos 16 besar Piala Asia 2023 dengan 3 syarat. Foto: REUTERS

2. Oman Imbang Lawan Kirgistan


 

Jika laga Oman vs Kirgistan yang berlangsung pada hari ini pukul 22.00 WIB berakhir imbang, Timnas Indonesia diuntungkan. Sebab, Oman yang finis di posisi tiga Grup E, hanya mengoleksi dua angka.

Koleksi angka itu masih kalah dari Timnas Indonesia yang mengemas tiga poin. Alhasil, Oman dan China menjadi dua tim peringkat tiga yang gagal lolos ke 16 besar Piala Asia 2023.

3. Yordania Menang Telak atas Bahrain


 

Yordania wajib menang telak atas Bahrain dalam laga yang digelar pada Kamis (25/1/2024) pukul 18.30 WIB. Skuad asuhan Hussein Ammouta ini wajib menang selisih tiga gol atas Bahrain. Jika kondisi ini terjadi, Bahrain kalah dari Timnas Indonesia di klasemen akhir peringkat tiga terbaik Piala Asia 2023, meski sama-sama mengoleksi tiga angka.

Bahrain kalah karena selisih gol mereka menjadi -4, berbanding -3 milik Timnas Indonesia. Kemenangan 2-0 Yordania atas Bahrain juga sudah cukup meloloskan Timnas Indonesia.

Andai kondisi itu terjadi, selisih gol Bahrain dan Timnas Indonesia sama-sama -3. Namun, Timnas Indonesia lebih produktif dengan raihan tiga berbanding dua gol milik Bahrain.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman Okezone dengan judul "3 Syarat Timnas Indonesia Lolos 16 Besar Piala Asia 2023 Malam Ini, Nomor 1 Dibantu Rival Thailand"

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut