get app
inews
Aa Read Next : Viral! Desa di Ciamis Ini Punya Pemandangan Fantastis bak Negeri Dongeng

6 Bukit Paling Angker di Indonesia dengan Pemandangan yang Indah

Selasa, 26 Desember 2023 | 12:53 WIB
header img
Bukit paling angker di Indonesia dengan pemandangan yang indah. Foto: Ilustrasi/iNewsCiamisRaya.id/Eni Pepin Lusiani

3. Bukit Gombel, Semarang


Tanjakan Gombel, Semarang. Foto: Instagram @r_a_sutrisna
 

Bukit Gombel terkenal dengan pemandangan indahnya, terutama pada malam hari ketika para pengunjung dapat menikmati view city light Kota Semarang, Jawa Tengah yang bertabur cahaya. Namun, dibalik keelokannya, Bukit Gombel juga memiliki kisah horor.

Bukit Gombel dipercaya sebagai tempat pemakaman kuno Tionghoa. Dikenal angker dan rumah makhluk halus. Menurut cerita kawasan tersebut sarang wewe gombel, hantu versi wanita serupa genderuwo yang dipercaya suka menculik anak kecil.

Disebut-sebut ada pengendara yang pernah melihat wewe gombel berpakaian putih melambai tangan di pinggir jalan. Kecelakaan yang memakan korban di kawasan tersebut juga dikaitkan dengan jin penghuni Bukit Gombel.

4. Bukit Piramid, Bondowoso


Bukit Piramid, Bondowoso. Foto: Instagram @brammartha_brm
 

Bukit Piramid di Bondowoso memiliki pemandangan alam yang indah. Terletak di lereng Gunung Argopuro, tempat ini menawarkan panorama yang menakjubkan bagi para pengunjungnya. Dari puncak bukit, pengunjung dapat menikmati keindahan alam sekitar, termasuk hamparan hijau dan pemandangan yang memukau. Keelokan alam Bukit Piramid membuatnya menjadi destinasi yang populer bagi para wisatawan yang ingin menikmati keindahan alam Indonesia.

Selain itu, Bukit Piramid juga memiliki kisah mistis. Tidak sedikit wisatawan yang dibuat tersesat oleh makhluk gaib saat datang ke tempat ini. Tak hanya itu, konon ada salah satu warga yang menghilang dan dibawa ke alam lain.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut