get app
inews
Aa Read Next : Viral! Desa di Ciamis Ini Punya Pemandangan Fantastis bak Negeri Dongeng

6 Bukit Paling Angker di Indonesia dengan Pemandangan yang Indah

Selasa, 26 Desember 2023 | 12:53 WIB
header img
Bukit paling angker di Indonesia dengan pemandangan yang indah. Foto: Ilustrasi/iNewsCiamisRaya.id/Eni Pepin Lusiani

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Indonesia memiliki berbagai destinasi wisata alam yang menakjubkan, termasuk bukit-bukit dengan pemandangan indah. Beberapa diantaranya juga terkenal karena memiliki cerita misteri atau nuansa angker yang melegenda.

Meskipun jadi destinasi wisata yang dikenal paling angker, namun banyak wisatawan yang tetap tertarik untuk mengunjunginya. Hal itu karena didorong oleh rasa penasaran terhadap cerita dan mitos di tempat tersebut, serta keinginan untuk merasakan pengalaman yang unik dan berbeda.

Penasaran, bukit apa saja yang paling angker di Indonesia? Simak artikel berikut ini.

Bukit Paling Angker di Indonesia

1. Bukit Pelangi Sentul, Bogor

Bukit Pelangi Sentul menjadi salah satu destinasi liburan yang populer bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Lokasinya yang tidak terlalu jauh dari Jakarta membuatnya menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu liburan atau akhir pekan. Selain itu, mudah dijangkau oleh para wisatawan baik menggunakan motor maupun mobil. Dengan pemandangan alam yang indah dan udara yang segar, Bukit Pelangi menawarkan pengalaman liburan yang menyenangkan bagi siapa pun yang mengunjunginya.

Meskipun Bukit Pelangi dikenal sebagai spot menarik untuk berfoto dan menikmati pemandangan alam yang indah, tempat tersebut juga memiliki kisah menyeramkan yang menjadi daya tarik tersendiri bagi beberapa pengunjung.

Konon, banyak pengendara yang melewati jalanan itu mendengar suara perempuan tertawa dengan sangat keras. Sosok tersebut merupakan kuntilanak yang sering mengganggu pengguna jalan.

2. Bukit Asah, Bali


Bukit Asah, Bali. Foto: Disbudpar Karangasem
 

Bukit Asah di Bali terkenal dengan keindahan alamnya yang luar biasa. Dari puncak bukit, para wisatawan dapat menikmati panorama yang menakjubkan, termasuk pepohonan hijau yang membentang serta pemandangan pantai yang sangat indah. Keindahan alam yang disajikan oleh Bukit Asah membuatnya menjadi salah satu destinasi favorit bagi para wisatawan yang mengunjungi Bali. Banyak yang datang ke sana untuk menikmati matahari terbenam yang spektakuler atau sekadar menikmati keindahan alam yang memukau.

Namun dibalik keindahannya, Bukit Asah termasuk salah satu tempat wisata paling angker. Konon di bukit ini terdapat makhluk halus dengan tubuh besar, tinggi dan hitam.

Awal mula makhluk tersebut menampakkan diri saat bukit itu mengalami kebakaran hebat, kemudian terlihat makhluk tersebut melompat ke arah kobaran api. Para petugas yang berusaha memadamkan api hanya bisa berdoa setelah melihat kejadian tersebut.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut