get app
inews
Aa Read Next : Mastama STIKes Muhammadiyah Ciamis, Ketua: Proses Adaptasi Mahasiswa Baru dan Pengenalan Kampus

Jika Terpilih Jadi DPR RI, Pepi Tomy Sudrajat Siap Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat Ciamis

Sabtu, 02 Desember 2023 | 12:40 WIB
header img
Jika terpilih jadi DPR RI, Pepi Tomy Sudrajat siap perjuangkan kesejahteraan rakyat Ciamis. Foto: Istimewa

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id - Calon anggota legislatif DPR RI Dapil Jabar X dari Partai Nasdem, Pepi Tomy Sudrajat sudah siapkan strategi untuk memperjuangkan masyarakat Ciamis agar sejahtera apabila dirinya berhasil lolos dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Caleg nomor urut 2 dari Partai NasDem ini menyatakan kesiapannya saat berkunjung ke warga Sukajadi, Kecamatan Sadananya, Kabupaten Ciamis.

Dalam kesempatan itu, Pepi menjelaskan, perekonomian merupakan unsur yang tidak bisa dipisahkan dengan kehidupan masyarakat, sehingga menjadi parameter tahap kesejahteraan.

Ia menyebutkan dirinya akan komitmen untuk mendorong perekonomian rakyat, mulai dari mengembangkan UMKM, pertanian dan perikanan, terutama pengembangan budidaya gurame soang.

“Jika terpilih, saya akan mengabdikan diri untuk masyarakat Jabar khususnya Kabupaten Ciamis, Kuningan, Kota Banjar dan Pangandaran. Keinginan masyarakat untuk meningkatkan perekonomian, In Syaa Allah kita wujudkan, terutama dalam pengembangan UMKM, pertanian dan perikanan,” katanya, Sabtu (2/12/2023).

Caleg DPR RI kelahiran asli Ciamis ini menjelaskan, UMKM merupakan usaha ekonomi produktif yang dijalankan oleh individu atau badan usaha yang berukuran kecil, sehingga bisa disimpulkan sebagai usaha ekonomi masyarakat menengah kebawah.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut