get app
inews
Aa Read Next : Kenalkan Anaknya Sebagai Caleg DPRD Jabar, Pj Wali Kota Banjar: Saya Netral

Caleg Nasdem Ciamis Kompak Perkuat Mesin Partai Jelang Pemilu 2024

Jum'at, 24 November 2023 | 07:59 WIB
header img
Caleg Nasdem Ciamis kompak perkuat mesin partai jelang Pemilu 2024. Foto: Istimewa

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id - Partai Nasdem terus berupaya memaksimalkan mesin partainya agar menjadi partai pemenang di perhelatan Pemilu 2024 mendatang.

Hal tersebut ditunjukan oleh kekompakan Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Jabar X, Pepi Tomy Sudrajat nomor urut 2 dan caleg DPRD Provinsi Jabar XIII Dani Kuswardani nomor urut 4.

Mereka terlihat selalu bersama dan rutin menghadiri acara konsolidasi Partai Nasdem di beberapa wilayah yang ada di daerah pemilihannya, khususnya Ciamis.

Meski berbeda tingkatan kontestasi, tapi daerah pemilihan mereka sama meliputi Banjar, Ciamis, Kuningan dan Pangandaran.

Pepi dan Dani terlihat seirama mempersiapkan para kadernya untuk memenangkan pemilu 2024 nanti.

Selain memperkenal data diri sendiri kepada para kader Nasdem, Pepi juga turut memperkenalkan sejumlah caleg DPRD kabupaten dan DPRD Provinsi.

Pepi mengatakan, ini sebagai bentuk kekompakan dan kesolidan dari para pengurus dan kader partai dalam memenangkan partai nasdem dalam pemilu 2024, termasuk memenangkan pasangan anis dan cak imin.

"Kita sesama caleg dari Partai Nasdem harus kompak perkuat mesin partai agar pemilu nanti kita sebagai partai pemenang," katanya, Kamis (23/11/2023).

Ditambahkan Caleg Nasdem DPRD Provinsi dapil 13 jabar, Dani Kuswardani, acara konsolidasi ini bertujuan untuk membangun semangat baru Nasdem yang sebelumnya suaranya rendah.

Hari ini, ia mengatakan bahwa Nasdem punya harapan dengan acara konsolidasi yang dihadiri oleh sejumlah caleg mulai dari caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten serta seluruh struktur partai tingkat ranting dengan harapan baru untuk membangun partai Nasdem dengan target 3 besar di tingkat nasional.

Menurut Dani, dengan konsolidasi ini juga bisa menghasilkan kursi kursi di tiap tingkatan.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut