get app
inews
Aa Read Next : Joel Kojo Bomber Kirgistan Bantu Timnas Indonesia Lolos 16 Besar Piala Asia 2023, Ini Profilnya 

27 Pemain Timnas Indonesia yang Bakal Hadapi Irak dan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Jum'at, 03 November 2023 | 09:15 WIB
header img
Timnas Indonesia memanggil 27 pemain yang akan hadapi Irak dan Filipina untuk berlaga di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Foto: PSSI

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id - Shin Tae-yong telah memanggil 27 pemain untuk Timnas Indonesia dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia melawan Timnas Irak dan Timnas Filipina. Selain Ivar Jenner dan Marselino Ferdinan, para pemain yang bermain di luar negeri juga akan kembali memperkuat skuad.

Telah diketahui, Timnas Indonesia akan melawan Timnas Irak dan Timnas Filipina pada putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Selain itu, Timnas Vietnam juga menjadi salah satu calon lawan yang akan dihadapi Timnas Indonesia.

Dua matchday awal putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia akan digelar pada 16 dan 21 November 2023. Sebelumnya, Timnas Indonesia akan bertandang ke markas Timnas Irak di Basra pada 12 November 2023 malam WIB.

Setelah itu, Timnas Indonesia akan melanjutkan perjalanan untuk melawan Timnas Filipina di Manila. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung pada 17 November 2023 malam.

Dua laga awal ini menjadi momen yang sangat penting bagi perjalanan Timnas Indonesia. Pertandingan melawan Timnas Irak dan Timnas Filipina akan menjadi ujian yang berat. Oleh karena itu, wajar jika Shin Tae-yong memanggil kekuatan terbaik untuk menghadapi dua lawan tersebut.

Skuad Timnas Indonesia kembali dihiasi kehadiran para pemain abroad dan keturunan. Namun, Ivar Jenner masih mengalami cedera, sehingga pemain FC Utrecht itu tidak dapat bergabung dengan skuad Timnas Indonesia.

Pemanggilan kembali tiga sosok ini, yakni Muhammad Riyandi (Persis Solo) setelah absen lama karena mengalami cedera dan kini telah pulih, Adam Alis (Borneo FC), dan Andy Setyo (Persikabo 1973) untuk memperkuat skuad Timnas Indonesia adalah hal yang menarik.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut