get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis yang Menikah dengan Habib dan Ustaz, Nomor 4 Kini Tinggal di Selandia Baru

6 Artis Indonesia yang Resmi Bercerai di Tahun 2023, Nomor 5  Rujuk Kembali

Minggu, 29 Oktober 2023 | 10:21 WIB
header img
Artis Indonesia yang resmi bercerai di tahun 2023. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Ada beberapa kasus artis yang telah resmi bercerai dan ramai diperbincangkan di media sosial. Perceraian artis sering kali disebabkan oleh berbagai faktor, mulai dari masalah adanya orang ketiga hingga perbedaan pendapat. Namun, ada juga yang memutuskan untuk rujuk kembali setelah resmi bercerai.

Masalah perceraian dapat terjadi pada siapapun, termasuk artis-artis di Indonesia. Meskipun mereka sering kali hidup di bawah sorotan media dan publik, mereka juga menghadapi tantangan dan masalah dalam kehidupan pribadi mereka.

Lantas, siapa saja artis Indonesia yang telah resmi bercerai di tahun 2023? Simak ulasan berikut ini.

Artis Indonesia yang Resmi Bercerai di Tahun 2023

1. Ferry Irawan – Venna Melinda


 

Venna Melinda menggugat cerai Ferry Irawan, karena adanya aksi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh sang suami terhadap dirinya.

Pasangan yang menikah pada 7 Maret 2022 telah resmi bercerai berdasarkan putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan melalui sidang online atau e-court pada tanggal 3 Agustus 2023.

2. David Herbowo – Shandy Aulia


 

Shandy Aulia dan David Herbowo telah resmi bercerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada tanggal 12 Juli 2023 usai mereka membina rumah tangga selama 12 tahun. Pasangan yang menikah pada 12 Desember 2011 ini telah dikarunia seorang anak.

Kedua belah pihak memastikan bahwa tidak ada orang ketiga maupun kekerasan dalam rumah tangga yang menjadi alasan perceraian mereka. Mereka menyatakan bahwa perselisihan yang terus menerus terjadi menjadi faktor utama dalam keputusan mereka untuk bercerai.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut