get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis yang Menikah dengan Habib dan Ustaz, Nomor 4 Kini Tinggal di Selandia Baru

Suami Dipanggil KPK, Zaskia Gotik Sempat Jual 2 Mobil Kini Tawarkan Rumah

Senin, 16 Oktober 2023 | 11:08 WIB
header img
Zaskia Gotik jual rumah di kawasan Cikarang. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id - Sirajuddin Mahmud Sabang, suami pedangdut Zaskia Gotik, telah dipanggil oleh KPK terkait kasus dugaan pembangunan Gereja Kingmi Mile di Kabupaten Timika, Papua Tengah. Terlebih ayah tiga anak ini telah dua kali mangkir dari panggilan untuk menjalani pemeriksaan.


 

Munculnya nama suami Zaskia Gotik sebagai salah satu saksi yang dipanggil KPK telah menarik perhatian publik. Apalagi, pelantun lagu Bang Jono itu, baru-baru ini memposting rumah miliknya di kawasan Cikarang dengan harga murah. Bagaimana tidak, pemilik Goyang Itik tersebut menawarkan rumahnya dengan harga Rp750 juta dengan luas 117 meter persegi dan lengkap dengan isinya.

"Dijual atau dikontrakan rumah cluster di daerah Cikarang Grand Permata City (Pasar Bersih Pilar). Kamar tidur tiga, kamar mandi dua, gudang satu, garasi," tulis Zaskia Gotik di Instagramnya.

Zaskia Gotik pada Februari 2023 sempat menjual mobil sport pribadinya seharga Rp800 juta. Kala ia memasarkan mobil mini Cooper merahnya itu, muncul rumor kalau ia tidak diberi nafkah oleh sang suami.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut