get app
inews
Aa Read Next : Joel Kojo Bomber Kirgistan Bantu Timnas Indonesia Lolos 16 Besar Piala Asia 2023, Ini Profilnya 

Timnas Indonesia Vs Brunei, Ini Daftar 25 Pemain di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Tanpa Ivar Jenner

Rabu, 04 Oktober 2023 | 11:14 WIB
header img
Daftar 25 Pemain Timnas Indonesia Vs Brunei di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Foto: PSSI

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memanggil 25 pemain  untuk berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Namun, nama Ivar Jenner, pemain keturunan, tidak ada dalam daftar tersebut.

Laga antara Timnas Indonesia dan Timnas Brunei Darussalam akan berlangsung dalam dua leg. Leg pertama akan diadakan pada tanggal 12 Oktober 2023 di Indonesia, sementara leg kedua akan dilaksanakan di Brunei pada tanggal 17 Oktober 2023.

Shin Tae-yong mematok untuk meraih kemenangan dalam dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 tersebut. Hal tersebut tampak dari pemilihan materi pemain yang dibawa.

Sepertinya Shin Tae-yong masih mengandalkan beberapa pemain muka lama seperti Pratama Arhan, Marc Klok, Marselino Ferdinan, Asnawi Mangkualam, dan Witan Sulaeman dalam Timnas Indonesia. Selain itu, Shin Tae-yong juga memanggil lima pemain keturunan untuk bergabung dengan Timnas Indonesia. Dengan kombinasi pemain muka lama dan pemain keturunan, diharapkan Timnas Indonesia dapat tampil solid dan meraih hasil yang baik dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Kelima pemain keturunan tersebut adalah Sandy Walsh, Jordi Amat, Shayne Pattynama, Rafael Struick, dan Elkan Baggott. Menariknya, Ivar Jenner tidak termasuk dalam skuad Timnas Indonesia.

Penampilan yang menawan dari pemain Jong Utrecht saat Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 dengan Timnas Indonesia U-23 patut diapresiasi. Kemampuannya yang elegan di lini tengah telah menarik perhatian banyak orang.

Namun, Shin Tae-yong tidak memanggilnya untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pasalnya, Ivar Jenner dikabarkan mengalami cedera.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut