get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis yang Menikah dengan Habib dan Ustaz, Nomor 4 Kini Tinggal di Selandia Baru

Profil Farida Nurhan, Food Vlogger Mantan TKW yang Terancam Dipolisikan Imbas Bongkar Aib Codeblu

Senin, 25 September 2023 | 12:22 WIB
header img
Farida Nurhan. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Profil Farida Nurhan saat ini tengah menarik perhatian. Pasalnya food vlogger mantan TKW ini terlibat dalam huru-hara review negatif warung makan milik Nyak Kopsah alias Madun dan menjadi sasaran hujatan netizen. Alhasil, Farida pun terancam dilaporkan ke pihak kepolisian.

Hal tersebut terjadi saat Farida yang membela Nyak Kopsah usai content creator kuliner bernama Codeblu memberikan review jelek. Situasi ini semakin rumit karena Farida bukan lagi membahas masalah kuliner bernada negatif, melainkan menyerang masalah pribadi Codeblu dan membocorkan identitasnya.

Memang, Codeblu tak pernah menunjukan wajah atau bahkan sekedar nama. Akhirnya, Farida pun dituduh melakukan doxing dan berniat membawanya ke ranah hukum. Doxing, atau tindakan membocorkan informasi pribadi seseorang secara online tanpa izin mereka, adalah tindakan yang serius dan melanggar privasi.

Penasaran, siapa sebenarnya Farida Nurhan yang sedang viral kena damprat netizen? Simak profil  sang food vlogger yang sedang tenar berikut ini.

Profil Farida Nurhan

Mantan TKW

Saat ini banyak orang yang mengenal Farida Nurhan atau akrab disapa Omay sebagai seorang food vlogger sukses. Namun, seperti kebanyakan orang, perjalanan hidup Farida juga telah mengalami lika-liku sebelum mencapai kesuksesan dan dikenal saat ini.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut