get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis yang Menikah dengan Habib dan Ustaz, Nomor 4 Kini Tinggal di Selandia Baru

Deretan Artis Indonesia yang Menikah dengan Manajernya, Ada yang Berakhir dengan Perceraian

Jum'at, 18 Agustus 2023 | 19:14 WIB
header img
Artis Indonesia yang menikah dengan manajernya sendiri. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Perasaan Cinta bisa datang kapan saja dan di mana saja, termasuk dalam hubungan profesional antara artis dan manajer. Beberapa artis Tanah Air memutuskan untuk menjalin hubungan asmara dengan manajer mereka sendiri dan kemudian memutuskan untuk menikah.

Meskipun awalnya hubungan mereka berdasarkan kerja sama profesional, tetapi cinta tumbuh di antara mereka dan mereka memilih untuk hidup bersama sebagai suami istri.

Lantas, siapa saja artis Indonesia yang memutuskan menikah dengan manajernya sendiri? Simak artikel berikut ini.

Artis Indonesia yang Menikah dengan Manajernya

1. Rionaldo Stockhorst


 

Rionaldo Stockhorst memang merupakan sosok aktor yang cukup terkenal di dunia sinetron Indonesia. Ia memiliki darah campuran Sunda-Belanda yang membuatnya memiliki daya tarik tersendiri.

Kariernya dimulai sebagai seorang model di Bogor sebelum akhirnya ia memutuskan untuk pindah ke Jakarta guna mencari peluang yang lebih besar. Di ibu kota, ia bertemu dengan Aureli Beata Schulz, yang kemudian menjadi manajernya. Mereka bekerja sama dalam berbagai proyek sinetron.

Tidak hanya dalam dunia profesional, hubungan mereka juga berkembang menjadi lebih dari sekadar rekan kerja. Mereka saling jatuh cinta dan akhirnya memutuskan untuk menikah pada tahun 2007. Saat ini, mereka telah dikaruniai tiga orang anak.

2. Dewi Perssik


 

Dewi Persik memang merupakan sosok yang cukup dikenal di Indonesia, terutama dalam industri musik dangdut. Awalnya, ia memulai karirnya sebagai aktris sinetron sebelum memutuskan untuk fokus sebagai seorang pedangdut.

Dewi Perssik mengalami dua kali kegagalan dalam membangun rumah tangga sebelumnya, pertama dengan Saipul Jamil dan kedua dengan Aldi Taher. Namun, setelah itu, ia memilih untuk menikah dengan pria non-selebriti, yaitu managernya sendiri, Angga Wijaya. Pernikahan mereka resmi dilangsungkan pada tanggal 10 September 2017.

Namun, sayangnya, pernikahan mereka tidak dapat dipertahankan dan Angga Wijaya mengajukan gugatan cerai terhadap Dewi Persik pada Juni 2022. Keputusan ini menandai akhir dari bahtera pernikahan mereka usai 5 tahun membina rumah tangga.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut