get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis yang Menikah dengan Habib dan Ustaz, Nomor 4 Kini Tinggal di Selandia Baru

5 Artis Ini Bercerai di Usia Tua, Nomor 3 Kini Menetap di Belanda dengan Suami Bule

Minggu, 23 Juli 2023 | 12:42 WIB
header img
Artis cerai di usia tua. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id - Inilah deretan artis bercerai di usia tua, menarik untuk disimak. Rumah tangga yang langgeng dan harmonis merupakan impian setiap pasangan yg menikah. Demikian juga dengan para artis Indonesia ini, namun sangat disayangkan ada beberapa artis yang justru bercerai di usia tua.

Publik dibuat terkejut dengan kabar perceraian para artis ini. Sebab selama menjalani pernikahan bertahun-tahun mereka terlihat harmonis dan bahagia.

Bahkan pada masanya, ada pasangan artis yang dilabeli couple goals. Sayangnya, karena bermacam alasan, para artis ini justru memilih untuk berpisah di hari tua. Mereka memutuskan bercerai setelah belasan hingga puluhan tahun membina rumah tangga.

Penasaran, siapa saja artis bercerai di usia tua? Berikut deretan artis yang memilih bercerai di hari tua, seperti dirangkum pada Senin (10/7/2023).

Artis Cerai di Usia Tua

1. Dewi Yull dan Ray Sahetapy


Dewi Yull dan Ray Sahetapy. Foto: Instagram
 

Kisah cinta Dewi Yull dan Ray Sahetapy berawal dari sahabatnya, Titiek Puspa, yang mempertemukan mereka. Akhirnya keduanya memutuskan menikah pada tahun 1981 dan dikaruniai empat anak.

Namun pada 2004, mereka memilih bercerai. Dewi Yull sempat membocorkan penyebab perceraian itu karena adanya orang ketiga.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut