get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis yang Menikah dengan Habib dan Ustaz, Nomor 4 Kini Tinggal di Selandia Baru

9 Artis Bintang Film Dewasa yang Kini Hijrah, Nomor 4 Dijuluki Bom Seks Indonesia

Minggu, 18 Juni 2023 | 21:16 WIB
header img
Artis Bintang Film Dewasa yang Kini Hijrah. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Deretan artis bintang film dewasa yang kini hijrah menarik untuk dibahas. Para artis ini pada masa keemasannya kerap memamerkan kemolekan tubuhnya dalam film-film yang mereka lakoni. Bahkan ada yang dijuluki bom seks Indonesia.

Namun seiring berjalannya waktu, mereka memantapkan diri untuk hijrah. Ada beberapa yang memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan tanah air yang telah membesarkan namanya. Mereka memilih menutup aurat dengan berhijab dan memfokuskan diri untuk beribadah.  

Penasaran, siapa saja artis bintang film dewasa yang kini telah hijrah? Berikut ulasannya yang dikutip dari berbagai sumber.

Artis Bintang Film Dewasa yang Kini Hijrah

1. Lyra Virna


Lyra Virna artis bintang film dewasa yang kini hijrah. Foto: Instagram
 

Sosok Lyra Virna yang sebelum berhijrah sempat berperan menggoda pada sejumlah film. Namun, kini Lyra Virna telah mantap mengenakan pakaian tertutup dan berhijab.

2. Inneke Koesherawati


Inneke Koesherawati artis bintang film dewasa yang kini hijrah. Foto: Instagram
 

Inneke Koesherawati sempat menjadi aktris dengan imej seksi, pada era '90-an. Dia pernah bermain dalam film Diskotik DJ, Gadis Metropolis, hingga sederet film Warkop DKI. Pada 2001, dia kemudian memutuskan hijrah dan memperdalam agama Islam dan berhijab.

Keputusan itu diambil istri Fahmi Darmawansyah tersebut setelah membaca surah An-Nur dan Al-Ahzab. Sejak itu, Inneke Koesherawati rehat dari dunia hiburan dan tak lagi pernah membintangi film-film berbau dewasa.

3. Doris Callebaut


Doris Callebaut artis bintang film dewasa yang kini hijrah. Foto: Instagram
 
Di masa mudanya, aktris Doris Callebaut yang memiliki wajah bule ini sempat menjadi pemeran film dewasa Inem Pelayan Seksi yang dirilis pada 1976. Saat ini, Doris Callebaut telah menutup penampilannya dengan berhijab.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut