get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis yang Menikah dengan Habib dan Ustaz, Nomor 4 Kini Tinggal di Selandia Baru

Jatuh Bangkrut, Artis Andhara Early Rela Jadi Penjual Makanan Kantin dan Sopir Antar Jemput Sekolah

Rabu, 14 Juni 2023 | 21:15 WIB
header img
Andhara Early. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id - Dikabarkan jatuh bangkrut, aktris dan model Andhara Early harus menata ekonomi keluarganya dari nol lagi.

Sekian lama tak memperoleh tawaran pekerjaan di industri hiburan, membuat wanita yang memulai karier sebagai model majalah remaja itu kini rela mencari nafkah dengan berjualan makanan di kantin sekolah hingga menerima layanan sopir antar jemput siswa.

Masa pandemi Covid-19 berdampak pada ekonomi keluarga Early. Kala itu, Early dan Bugi Ramadhan sang suami, telah bekerja kantoran selama lima tahun. Pasangan yang menikah pada 2011 itu memutuskan resign dari pekerjaan mereka karena ritme kerja yang tak kenal waktu dan pressure-nya yang tinggi.

"Aku kan di entertainment sejak 1995. Aku ingin sesuatu yang baru nih. Makanya aku akhirnya kerja kantoran," ungkap Early di acara Brownis, Selasa (13/6/2023).

"Suamiku mau resign duluan (saat pandemi). Ya udah, berarti tinggal aku nih (yang bekerja). Nggak tahunya tiga bulan setelah suami resign, kejadian yang sama terjadi sama aku," bebernya lagi.

Early dan suami berani mengambil langkah tersebut lantaran yakin bakal cepat memperoleh pekerjaan baru setelah itu. Namun, keyakinan mereka tak terbukti. Berbulan-bulan keduanya tidak bekerja hingga harus menggunakan tabungan untuk biaya hidup dan membayar segala tagihan, terutama KPR.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut