get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis yang Menikah dengan Habib dan Ustaz, Nomor 4 Kini Tinggal di Selandia Baru

Bikin Juri America's Got Talent Takjub, Ini Profil Putri Ariani Difabel Bersuara Emas Asal Indonesia

Rabu, 07 Juni 2023 | 15:19 WIB
header img
Putri Ariani. Foto: YouTube

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id - Putri Ariani, namanya sedang ramai dibicarakan belakangan ini dan jadi pemberitaan berbagai media. Dengan suara merdunya, penyanyi difabel ini membuat takjub para juri ajang America's Got Talent yang berlangsung pada 6 Juni 2023 kemarin.

Gadis 17 tahun ini bukan hanya berhasil melaju ke audisi berikutnya, ia juga mampu membuat Simon Cowell terpukau dengan penampilannya. Hingga Putri Ariani langsung mendapatkan ‘golden buzzer’ dari Simon.

Dengan keterbatasan penglihatannya, Putri Ariani berhasil tampail memukau di hadapan juri dan penonton di ruangan audisi. Bukan hanya bernyanyi saja, ia juga mampu memainkan alat musik piano.

Lantas, siapa Putri Ariani difabel yang memiliki suara emas dan mendapatkan ‘golden buzzer’ dari Simon ini? Simak profilnya berikut ini.

Profil Putri Ariani

Putri Ariani memiliki nama lengkap Ariani Nisma Putri. Ia diketahui lahir pada 31 Desember 2005 di Bangkinang, Kampar, Riau, Indonesia.

Ayahnya diketahui bernama Ismawan Kurnianto, sedangkan ibundanya memiliki nama Reni Alfianty.

 

Putri mengikuti audisi di America's Got Talent pada episode tanggal 6 Juni. Empat hari sebelum penampilannya itu, Putri mengungkapkan melalui Instagramnya bahwa dia akan mengikuti audisi untuk acara itu.

Putri sendiri diketahui terlahir prematur, di usia kehamilan sang ibunda yang baru menyentuh 6 bulan. Hal itulah yang membuat Putri tak mampu untuk melihat.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut