get app
inews
Aa Read Next : Joel Kojo Bomber Kirgistan Bantu Timnas Indonesia Lolos 16 Besar Piala Asia 2023, Ini Profilnya 

Hadapi Argentina dan Palestina, Ini 8 Pemain Naturalisasi yang Dipanggil Timnas Indonesia

Senin, 29 Mei 2023 | 17:23 WIB
header img
Pemain Naturalisasi yang Dipanggil Timnas Indonesia Lawan Argentina dan Palestina. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Jelang hadapi Argentina dan Palestina di FIFA Matchday, Juni 2023, 26 pemain telah dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia dan 8 antaranya merupakan pemain naturalisasi.

Berlaga di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada 14 Juni, Skuad Garuda dijadwalkan bakal bertanding melawan Timnas Palestina. Selanjutnya pada 19 Juni mendatang akan menghadapi Timnas Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Bagi para pemain, ajang tersebut menjadi kesempatan dalam menghadapi dua laga terdekat Timnas Indonesia, terutama menghadapi jawara Piala Dunia 2022, Argentina.

Lantas, siapa saja pemain naturalisasi yang dipanggil? Berikut ulasan 8 pemain naturalisasi yang dipanggil Timnas Indonesia saat menghadapi Argentina dan Palestina.

Pemain Naturalisasi yang Dipanggil Timnas Indonesia Lawan Argentina dan Palestina

1. Jordi Amat

 

Pemain bernama lengkap Jordi Amat Maas ini memulai karier dengan menimba ilmu di akademi Espanyol. Ia mendapatkan kesempatan tampil pertama kalinya untuk tim senior saat menjamu Mallorca di La Liga Spanyol pada musim 2009/2010.

Pengalaman pemain kelahiran Canet de Mar, Spanyol, 21 Maret 1992 itu diharapkan dapat membuat Timnas Indonesia bisa mengatasi Argentina di laga uci coba mendatang.

2. Sandy Walsh

 
 
Sandy Walsh merupakan pemain kelahiran 14 Maret 1995 di Brussel, Belgia dengan berkewarganegaraan Belanda. Pemain bertahan KV Mechelen ini diharapkan mampu membendung serangan Timnas Argentina pada laga uji coba mendatang.
 

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut