get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis yang Menikah dengan Habib dan Ustaz, Nomor 4 Kini Tinggal di Selandia Baru

7 Artis Menikah Beda Agama Berakhir dengan Perceraian, Nomor 3 Berumah Tangga Selama 26 Tahun

Sabtu, 20 Mei 2023 | 09:54 WIB
header img
Artis Menikah Beda Agama Berakhir dengan Perceraian. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Menjalani pernikahan beda agama memang bukan sesuatu yang mudah. Beberapa orang ada yang memutuskan untuk berpindah keyakinan mengikuti pasangannya untuk bisa bersama dalam membina rumah tangga.

Sayangnya, tidak semua nikah beda agama berakhir dengan kebahagian, karena pernikahan beda agama memang rentan terhadap munculnya masalah dan konflik dalam kehidupan berumah tangga.

Lantas, siapa saja pasangan artis menikah beda agama yang berakhir dengan perceraian? Simak ulasan berikut ini.

Artis Menikah Beda Agama Berakhir dengan Perceraian

1. Tamara Bleszynski dan Mike Lewis

 

Sesudah berpisah dengan Teuku Rafly, Tamara kemudian menikah lagi dengan Mike Lewis. Pernikahan mereka sempat menghebohkan publik lantaran digelar secara diam-diam tanggal 2 Februari 2010 di Bali. Bukan hanya itu, pasangan ini juga mempunyai keyakinan yang berbeda.

Diketahui Tamara memeluk agama Islam, sedangkan Mike Lewis memeluk agama Kristen. Tapi sayang, pernikahan mereka harus berakhir dalam perceraian tanggal 28 Mei 2012.

2. Ira Wibowo dan Katon Bagaskara

 

Pasangan ini pernah menjadi ikon pasangan yang harmonis walaupun dirancang dalam perbedaan keyakinan. Katon memeluk agama Katolik yang kemudian menikahi Ira yang seorang umat Islam pada 28 Oktober 1996. Berkat pernikahan tersebut, pasangan ini sudah dikaruniai 2 orang anak.

Tapi sayang, sesudah menjalani biduk rumah tangga selama 16 tahun, vokalis KLA Project tersebut dan Ira memutuskan untuk bercerai. Ketidakcocokan disebut sebagai salah satu alasan dari berakhirnya biduk rumah tangga mereka.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut