get app
inews
Aa Read Next : Selain Perselingkuhan, Ini Alasan Lain Hana Hanifah Gugat Cerai Sang Suami

4 Sumber Kekayaan Christian Sugiono, Suami Titi Kamal yang Diisukan Selingkuh

Kamis, 18 Mei 2023 | 17:25 WIB
header img
Christian Sugiono dan Titi Kamal. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id -  Inilah sumber kekayaan Christian Sugiono, suami Titi Kamal yang diisukan selingkuh dengan seorang selebgram. Seperti diketahui, isu perselingkuhan sang aktor viral di Twitter sejak 12 Mei 2023.

Kabar dugaan perselingkuhan Christian Sugiono berawal dari cuitan akun @tigerspooh di Twitter, pada September 2022. Ia mengungkapkan sang artis kerap terlihat mengantar jemput perempuan selingkuhannya yang berinisial HAHA.

Dari situlah, muncul nama selebgram Hana Hanifah yang kemudian dituding sebagai perempuan selingkuhan Christian. Membantah kabar tersebut, pada 23 Mei 2023 Hana kemudian buka suara melalui Insta Story.

Sang selebgram membantah jadi selingkuhan dan mengklaim tak mengenal artis Christian Sugiono  tersebut secara pribadi. "Kenal saja kagak malah dilibatin. Gimana enggak kesal?" ujarnya dalam unggahan di Insta Story, pada 14 Mei 2023

Sejak rumor perselingkuhannya mencuat, netizen dibuat penasaran dengan sumber kekayaan yang dimiliki Christian Sugiono, yang dulunya memang kerap wara-wiri di layar kaca televisi tanah air.

Namun seiring berjalannya waktu, suami dari Titi Kamal ini jarang muncul bahkan jarang tersorot oleh kamera. Bukan lantaran sepi job, melainkan tengah disibukkan dengan aktivitasnya di dunia bisnis.

Mulanya, berbekal ilmu yang didapat setelah kuliah IT di Jerman, pria kelahiran Jakarta ini sudah membuat usaha web development pada 2005. Kembali ke Indonesia, Tian sapaan akrabnya, mengembangkan usahanya tersebut menjadi perusahaan web yang dikelola bersama sang istri.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut